Zidane : Tak Sedikit Pun Madrid Ragu Untuk Menjadi Juara La Liga

Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Optimis Juarai La Liga Spanyol.

Madrid – Persaingan ke tangga juara La Liga memang kini hanya milik Barca dan Madrid. Blaugrana ada di posisi pertama dengan poin 88 sementara Los Blancos ada satu poin di bawahnya dengan nilai 87. Tentu saja dengan satu laga yang masih tersisa, siapapun masih bisa menjadi juara La Liga.

Dengan posisi tersebut tentu saja Barca yang diuntungakan karena bila keduanya menang maka Messi CS lah yang layak menjadi kampiun liga Spanyol. Apalagi Granada sendiri tak mempunyai misi apa-apa pada laga ini karena sudah pasti tidak turun kasta di musim depan.

Nah, Zidane sendiri berharap Granada bermain serius dengan setidaknya menahan imbang Barca atau mengalahkannya. Bila Barca kalah atau imbang dan di laga yang lainnya Madrid menang melawan Deportivo maka El Real yang akan menjadi juara.

Zizou sendiri amat yakin akan bisa ke posisi puncak karena sudah 11 kemenangan beruntun diperoleh di La Liga. Partai melawan Deportivo akan menjadi partai final tentunya. Dan semua kemampuan akan dikerahkan Madrid untuk menang sambil berharap Barca tersandung.

Namun, banyak pihak mengatakan Barca akan menang pada laga ini karena sedang on fire pasca terpuruk setelah kekalahan di El Classico melawan Madrid. “Kami tentu saja masih amat yakin bisa menjadi kampiun di Liga Spanyol. Kenapa tidak ? Kami telah membuktikan menang di 11 laga beruntun dan tentu itu luar biasa,” ungkap Zidane.

Zidane mengatakan bahwa tak ada keyakinan sedikitpun yang hilang dan hanya setelah laga saja akan ditentukan siapa yang menjadi juara. Tentu fokus pada permainan sendiri yang akan menjadi misi Madrid bukan memikirkan tim lain yang sedang bertanding.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Dengan kenyataan masih terpaut satu poin, segala kemungkinan memang masih ada. Messi CS pun tentu saja masih manusia biasa dan mungkin saja tak maksimal pada laga melawan Granada apalagi semua akan dihelat di kandang lawan. Kita tentu saja patut menanti apakah yang akan terjadi pada laga terakhir untuk kedua tim yang sedang bersaing menjadi juara Liga Spanyol itu.

Zidane : Tak Sedikit Pun Madrid Ragu Untuk Menjadi Juara La Liga,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: