Rio ada di posisi Buncit untuk Balapan F1 GP Spanyol

Rio Haryanto Pembalap F1 dari Indonesia

Rio Haryanto Pembalap F1 dari Indonesia.

JBerita.com – Hadirnya Rio Haryanto di ajang akbar F1 memang disambut banyak pihak karena merupakan satu-satunya wakil Indonesia. Namun, apa yang dilakukan pembalap ini di F1 masih jauh dari kata memuaskan. Tentu tak mudah bagi seorang pembalap pemula dengan mobil yang tak bersaing bisa tampil bagus di ajang ini.

Pada GP Spanyol, Rio sendiri apes karena akan memulai balapan dari posisi terakhir. GP Spanyol itu sendiri akan diadakan di Barcelona pada hari Minggu, 15 Mei 2016. Sementara untuk pole position, duo Marcedesa masih dominan. Kali ini, Hamilton yang akan ada di posisi pertama sementara rekan setimnya Niko Rosberg akan ada di posisi kedua.

Empat balapan telah dijalani, dan hasilnya adalah Marcedes amat dominan. Nico Rosberg sendiri ada di urutan pertama karena menang sebagai juara satu di empat balapan yang telah dilalui. Sementara Hamilton ada di bawahnya.

Lewis sendiri mengatakan bahwa di GP Spanyol ini ia akan berjuang keras agar bisa finis di depan Rosberg. Hal ini tentu beralasan karena Rosberg sendiri memang tampil dominan yang tentu merusak hegemoni Hamilton sebagai pembalap utama Marcedes.

Rio Haryanto sendiri mengaku kecewa karena Start paling buncit. Namun ia tetap semangat menjalani balapan karena posisi finis yang lebih baik masih mungkin didapat. Rekan setim Rio sendiri harus balap dari posisi 21. Nama pembalap yang menjadi rekan setim Rio adalah Wehrlein.

Sebastian Vettel yang mewakili Ferrari memang belum tampil maksimal. Dia harus Start di bawah posisi 3 dan tentu saja ini tak mengesankan. Datang dengan berhasil menjadi pembalap hebat selama di Red Bull, ternyata Vettel belum bisa berbuat banyak dalam ajang F1 kala ia ada di tim kuda jingkrak.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Balapan di GP Spanyol tentu saja akan seru. Persaingan duo Marcedes akan menjadi perhatian. Belum lagi Ferrari yang juga akan membalap ngotot agar bisa tampil baik. Dan Rio Haryanto adalah yang paling dinanti. Apakah ia akan bisa berbuat lebih banyak di ajang balapan akbar ini?.

Rio ada di posisi Buncit untuk Balapan F1 GP Spanyol,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: