Fitur Canggih Ini Segera Disematkan Pada Windows 10 Mobile

Update Windows 10

Update Windows 10. (Microsoft)

JBerita.com – Microsoft tentu saja merupakan raksasa teknologi yang terus berinovasi. Fokus utama dari perusahaan ini adalah software Personal Computer yang tentu saja sudah meraih sukses yang luar biasa. Office adalah produk Microsoft yang sampai kini masih digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Seiring perkembangan zaman, Microsoft pun mulai melebarkan sayap. Tak hanya diperangkat lunak berbasis desktop saja, perusahaan ini mulai membuat mobile operating system dengan bekerjasama dengan beberapa merek khususnya Nokia. Sejauh ini memang belum bisa mengalahkan Android karena beberapa keterbatasan yang ada di Microsoft Mobile.

Salah satu fitur terbaru yang akan ada pada Windows 10 Mobile adalah sensor sidik jari. Tentu saja ini akan menjadi hal spesial karena memang sudah beberapa pesaing perusahaan ini yang menggunakan teknologi tersebut.

Pengumuman akan hadirnya fitur itu, menurut beberapa sumber, akan diadakan pada bulan Juli tepatnya pada momen Windows 10 Anniversary Update. Selain sensor untuk sidik jari, pada Windows 10 Mobile juga akan ada Windows Hello yang dengannya pengguna bisa menggunakan sensor wajah.

Perangkat pertama yang akan mengusung apa yang ditawarkan Windows 10 Mobile adalah HP Elite X3. Beberapa perangkat dari berbagai merek juga akan menggunakan produk terbaru dari Windows Mobile tersebut.

Tentu saja inovasi dari Microsoft terus diharapkan muncul agar masyarakat bisa merasakan sensasi luar biasa saat menggunakan gadget. Sejauh ini memang Windows masih belum setenar iOS dan juga Android namun semua bisa berubah. Tak ada yang kekal dalam persaingan tekologi karena akan selalu ada yang baru tentunya.

Pengguna ponsel pintar tentu saja penasaran akan hadirnya sistem baru dari Windows 10 Mobile. Dan diharapkan sesuatu yang istimewa dan spesial akan ditawarkan pada setiap gadget yang mengusung sistem operasi dari Microsoft itu.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Apakah kualitas dua fitur terbaru dari Windows 10 Mobile itu akan bisa menjadi tenar di kalangan pengguna gadget hanya masalah kenyataan. Artinya bila memang tidak memberikan hal yang spesial maka tentu saja akan ditinggalkan oleh masyarakat.

Fitur Canggih Ini Segera Disematkan Pada Windows 10 Mobile,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: