Rumor Kepindahan Ke Yamaha Tak Benar, Pedrosa Tetap Di Honda Hingga 2018

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa.

JBerita.com – Spekulasi bahwa Pedrosa akan direkrut Yamaha untuk menggantikan Lorenzo bila Maverick Vinales batal diboyong ternyata menemui jawabanya. Pembalap mungil asal Spanyol yang tak pernah sekali pun menjadi juara Moto GP sudah bersedia memperpanjang kontraknya di Honda hingga 2018.

Tentu saja ada alasan mengapa Pedrosa memilih untuk tetap di Honda di tengah gencarnya rumor ia akan hengkang ke Yamaha. Namun Honda belum secara gamblang menyebut apa alasan pastinya.

16 Mei 2016 menjadi pengumuman bahwa Rider Honda ini akan tetap di tim yang sama hingga 2018 mendatang. “Saya tentu saja amat bangga bisa bertahan disini dan pengumuman ini telah dilakukan bahwa saya akan ada beberapa tahun kedepan di Honda,” ungkap Dani.

Secara otomasi rumor yang ada tentang kepindahan Pedrosa akan terhenti. Rider ini memang sudah cukup lama di Honda meskipun beberapa tahun ini ia terkesan menjadi anak tiri di tim HRC. Honda sendiri tentu masih butuh Pedrosa yang akan menjadi tandem Marc karena pembalap ini sendiri memang bagus namun nasib saja belum memihak kepadanya untuk menjadi seorang juara di kelas utama Moto GP.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada HRC karena sudah memperpanjang kontrak saya selama dua tahun ke depan. Ini merupakan hal terbaik bagi saya untuk melanjutkan karir did unia balap di tim yang memang menjadi karir pertama saya di Moto GP, ” ungkap sang pembalap.

“Semua berjalan dengan cepat tanpa anda halangan apapun menyoal kontrak dengan Honda. Dan saya kini ingin fokus ke balapan di Mugello Italia,” Tambahnya.

Pedrosa memang sering dispekulasikan akan pindah karena selama beberapa tahun di Honda raihan maksimalnya hanya runner up. Memang beberapa kejadian apes membuatnya tak bisa menjadi juara. Di tengah perjuangannya untuk meraih kampiun di Moto GP, datang Lorenzo dan Marc Marquez yang tampil bagus.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Soal kepindahan Pedrosa sudah jelas dan kini hanya tinggal menunggu rumor Vinales ke Yamaha. Kabar yang mengatakan setelah balapan di Mugello akan terjadi penentuan nasib Vinales tentu saja patut kita tunggu.

Rumor Kepindahan Ke Yamaha Tak Benar, Pedrosa Tetap Di Honda Hingga 2018,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: