Apakah Ibrahimovic Akan Ke MU Musim Depan?

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic. (india)

JBerita.com – Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu striker kelas dunia di jagat sepak bola. Kabar terbaru dari pemain ini adalah ia musim depan tak akan main untuk PSG. Ibra sendiri akan meninggalkan PSG dengan raihan juara Ligue 1 musim ini.

Reaksi berbeda dilakukan oleh Ibra tentang kepindahannya musim depan dibandingan dengan apa yan dilakukan Martial. Pemain ini menutup rapat rapat apa yang akan dilakukanya musim depan. Ini memang sesuai dengan sikapnya yang kerap egois terkait dunia sepak bola.

Ibra memang kerap silau dengan nilai kontrak sebagai salah satu alasan untuk pindah ke klub baru sedangkan Martial untuk mencari tantangan yang baru. Meskipun tak bisa dipungkiri, Ibra pun mempunyai ambisi yang seperti Martial juga.

Ibra mengaku sudah ada klub baru yang akan ia jadikan tempat berlabuh musim depan namun tak pernah sekalipun ia mengatakan hal itu kepada publik sehingga kepastian akan kemana ia musim depan masih menjadi teka teki.

Ibra sendiri sudah membela PSG selama 4 tahun dan beberapa gelar Ligue 1 sudah ia dapatkan namun sayang di liga Chmapions ia hanya bisa mendapatkan posisi perempat final padahal ambisinya untuk menjadi juara amat tinggi.

Menutup karirnya di Ligue 1 dengan amat mengesankan dimana Ibra berhasil mencetak 38 gol dan ini merupakan musim paling produktif selama ia menjadi pesebak bola. Kehadiran Ibra di PSG bahkan menenggelamkan karir Cavani karena selalu menjadi pilihan kedua.

Kepada BeIN Sports ia mengatakan “saya tentu sudah tau akan kemana musim depan tapi saya tdak akan mengatakannya sekarang”.

Beberapa pihak mengaatak bahwa Ibra akan ke Manchester United musim depan meskipun ada juga yang mengaatakan Ibra terlalu tua untuk direkrut oleh Old Trafford.

Martial sendiri diisukan akan diboyong oleh PSG namun sang pemain menolaknya karena masih ingin main untuk The Reds Devil. Martial sama sekali tidak tertarik dengan tawaran wah dari klub kaya Prancis ini.

Dikatakan agen martial telah melakukan pembicaraan dengan MU untuk membahas masa depan Martial.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Martial memang menjalani musim yang mengesankan selama membela Manchester United di musim pertamanya. Pemain ini berhasil mencetak 17 gol. Tentu saja untuk ukuran pemain muda yang baru saja menjalani debut di tim sekalas MU, raihan itu amat spesial dan itulah kenapa PSG ingin membelinya untuk menggantikan peran Ibra di PSG.

Apakah Ibrahimovic Akan Ke MU Musim Depan?,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: