Sony Gandeng Tokoh Virtual Hatsune Miku untuk Produk Xperia X Series

Sony Xperia gandeng Hatsune Miku untuk promosi

Sony Xperia gandeng Hatsune Miku untuk promosi. (ebay)

JBerita.com – Terkait dengan peluncuran Xperia X, Sony ternyata membuat promsi gencar agar produk barunya bisa laris di pasaran. Salah satu startegi promosi yang dilakukan Sony Mobile adalah mejadi sponsor Liga Champinos hingga 2018. Ternyata itu saja tidak cukup untuk melakukan promosi yang bagus untuk penjulaan Xperia X Series karena kerjasama dengan Hatsune Miku untuk melakukan pengenalan beberapa seri dari Xperia X juga dilakukan.

Lalu siapa itu Hatsune MIKu? mungkin saja anda awan dan tidak mengenal figur yang akan digunakan untuk promosi oleh Sony. Hatsune bukanlah orang sungguhan seperti kita tapi merupakan tokoh populer di jepang dalam virtual pop Idol. Hatsune lebih merupakan suara wanita yang dihasilkan dari perangkat lunak.

Hatsune Miku sendiri memliki arti suara dan masa depan. Narori atau cara membaca huruf kanji khusus adalah audio yang dihasilan dari Hatsune Miku. Suara asli Hatsune Miku sendiri dimbil dari seorang Dubber yang bernama Saki Fujita.

Apa alasan Sony menggandeng Hatsune Miku? Tentu alasannya adalah figur ini adalah populer dan merupakan idola di dunia virtual. Dikabarkan para pengguna Xperia X akan bisa langsung mengakses suara dari tokoh virtual ini.

Video promosi Sony dengan menggunakan apa yang dimiliki Hatsune Miku kabarnya juga telah dirilis di sosial media YouTube. Anda tentu bisa melihatnya dengan mengetikkan gabungan Xperia X dan Hatsune Miku.

Tentu saja Sony Mobile tak akan main-main dengan proyek penghentian produksi Xperia Z series dan juga Xperia C dan M. Dan karena itulah, Xperia X series diluncurkn untuk mengghadapai pasar ponsel pintar yang semakin ketat persaingannya. Kerjasama dengan berbagai pihak dilakukan kemudian agar bisa memberi popularitas yang pas dan dengan ini, penjualan pun akan meningkat.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu patut para pencinta ponsel pintar tunggu apakah Xperia X series bisa menawarkan sesuatu yang spesial. Pastinya bukan hanya jargon promosi saja yang diharapkan menjadi gaung produk terbaru Sony Mobile tapi juga kualitas nyata.

Sony Gandeng Tokoh Virtual Hatsune Miku untuk Produk Xperia X Series,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: