Sony Menghentikan Produksi Xperia Z Serta Xperia C dan M

Sony hentikan produksi Xperia C

Sony hentikan produksi Xperia C. (google)

JBerita.com – Ponsel Sony seri Xperia Z kabarnya telah dihentikan pengembangannya. Tak sampai disitu, Sony juga menghentikan pengembangan untuk Xperia C dan M juga dihentikan. Seperti diketahui banyak pihak, Xperia merupakan produk andalan dari Sony untuk kelas premium. Sementara untuk Experia C dan M dibuat untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah ke bawah.

Lalu, apa alasan Sony menghentikan pengembangan ketiga seri ponsel tersebut ? Jawabnya adalah Sony sedang dalam konsentrasi penuh mengembangkan Sony Xperia X yang akan dilakukan hingga 2018.

Xperiablog sendiri menyatakan bahwa Xperia C dan M telah dihentikan yang artinya ponsel untuk kelas menengah ke bawah itu tak akan diproduksi lagi.

Sony Xperia M

Sony Xperia M. (google)

Tujuan dibalik pengembangan Xperia X adalah untuk nilai eksklusifitas dan juga untuk mendorong agar bisnis Handseat mereka berkembang pesat. Berita tersebut tentu akan semakin menguatkan rumor bahwa Sony akan mengeluarkan Xperia C6 Ultra dalam waktu dekat, nama ponsel itu akan berubah menjadi Xperia X Ultra.

Pengumuman Xperia Z telah dihentikan pengembangannya dilakukan Sony pada Februari lalu dan kemudian sebagai gantinya Xperia X akan hadir di pasar ponsel pintar dunia.

Dalam sebuah pernyataan Sony mengatakan “ sudah mencapai titik puncak bagi kami untuk memproduksi Xperia Z dan kini era baru untuk Xperia X harus kita mulai”

Sebagai sebuah pembuktian, Sony telah mengeluarkan tiga varian Sony Xperia pada Mobile World Congress yaitu Xperia Xa, Xperia X dan juga produk yang menjadi Flagship Xperia X Performance. Ketiga produk tersebut hadir dengan layar yang berukuran 5 inci. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Marshmallow 6.0 yang tentu saja akan menghadirkan fitur yang spektakuler.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Ruang yang disediakan untuk kartu memori eksternal MicroSD kabarnya akan mencapai kapasitas 200 GB. Tentu para penggemar produk Sony sudah tak sabar menantikan ketiga varian itu ada di pasaran ponsel Indonesia. Untuk harga sendiri belum didapatkan pengumuman resmi dari Sony Mobile. Namun yang pasti kelas premium dari ketiga seri itu akan bersaing harganya dengan produk produk seperti Samsung Galaxy 7.

Sony Menghentikan Produksi Xperia Z Serta Xperia C dan M,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: