Harry Kane Raih Golden Boot Di Liga Primer Inggris

Harry Kane Top Skorer Premier League 2015 - 2016

Harry Kane Top Skorer Premier League 2015 – 2016 dengan 25 Gol. (instagram/@harrykane)

JBerita.com – Harry Kane menjadi top skorer Liga Inggris. Raihan gol pemain ini mencapai 25 dan itu tak bisa dikejar oleh Aguero dan Jamy Vardy yang ada di posisi kedua dan ketiga. Tentu saja tak mengherankan melihat Kane manjadi top skorer karena  pemain ini memang amat produktif sepanjang musim.

Tapi sayang pada laga terakhir Spurs melawan Newcaste, Kane CS harus menerima kekalahan telak. Skor 5-1 harus diterima anak asuh Pochettino dan ini tentu saja membuat posisi mereka tergusur oleh Arsenal yang di laga lain menang.

Spurs memang seharusnya menang pada laga tandang melawan Newcastle yang sudah dipastikan akan terdegradasi musim depan. Yang apes adalah Spurs kalah telak dengan 10 pemain Newcastle karena salah satu pemainnnya mendapakan kartu merah.

Memang kemenangan pun tak akan membuat Spurs bisa meraih juara liga Inggris karena Leicester telah berhasil menjuarai Primer League. Turun ke posisi tiga tentu saja bukan merupakan hal yang bagus karena selama ini Spurs memang digadang-gadang menjadi klub yang bagus di musim depan.

Kane sendiri memastikan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer sementara Aguero dan Vardy sama sama mengoleksi 24 poin dan keduanya berhak ada di posisi kedua dan ketiga. Musim lalu pun Kane tampil bagus di liga Inggris bahkan pemain ini meraih penghargaan menjadi pemain muda terbaik Liga.

Berikut adalah daftar Topskorer Premier League 2015 – 2016 :

  1. Harry Kane – 25 gol.
  2. Jamie Vardy – 24 gol.
  3. Sergio Aguero – 24 gol.
  4. Romelu Lukaku – 18 gol.
  5. Riyad Mahrez – 17 gol.

Dikutip dari sebuah sumber, Harry Kane menjadi orang dari ranah Britania pertama yang berhasil mendapatkan Golden Boot setelah tahun 2000, Kevin Philips menjadi top skorer di Liga Inggris. Tentu saja ini merupakan raihan spesial bagi Kane meskipun ia gagal mengantarkan Spurs finis di posisi kedua.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tahun lalu Aguero lah yang menjadi peraih Golden Boot karena mampu mencetak gol lebih banyak dari Kane yang hanya mencetak 21 gol. Melihat penampilan Kane musim ini, rasanya mungkin sekali pemain ini menjadi peraih Golden Boot di musim depan. Tentu patut kita tunggu performa pemain ini di musim depan untuk Spurs.

Harry Kane Raih Golden Boot Di Liga Primer Inggris,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: