Deddy Dores Ingin Berkumpul Bersama Anak-Anak Sebelum Meninggal

Deddy Dores Meninggal Dunia

Penyanyi Era 90-an Sekaligus Pencipta Lagu, Deddy Dores Meninggal Dunia.

JAKARTA – Deddy Dores kini telah pergi. Sebelum meninggal untuk selama-lamanya. Artis yang berhasil mengangkat pamor Nike Ardila itu memiliki permintaan untuk keluarga. Ia ingin kumpul bersama semua anak-anaknya sebelum menghembuskan nafas terakhir. Itu Deddy ceritakan kepada mantan istrinya yang bernama Dagmar.

Ujar mantan istri Deddy Dores di rumah duka Bintaro “Dia sms saya agar mencarikan sebuah rumah besar untuk kumpul keluarga. Tapi saat itu saya tidak terlalu menanggapi karena ia biasanya bercanda”.

Deddy Dores sendiri kelahiran 1950 dan sebelum semua permintaanya terkabulkan, dia telah meninggal dunia pada hari Selasa 17 Mei 2016. SMS yang diterima mantan istri, Dagmar, ternyata menjadi sebuah pertanda bahwa Deddy akan pergi untuk selama-lamanya.

“Saya baru sadar dia sudah tidak ada lagi saat ini,” ungkap mantan istri Deddy

Kehilangan bukan saja dirasakan Dagmar tapi juga Celvin sang putra penyanyi pop itu. Celvin pun merasakan pertanda bahwa ayahnya akan berulang ke sisi Nya terkait beberapa ucapannya.

“Papa bilang saya harus bisa sendiri tanpa dia. Saya sendiri tak terlalu paham mengapa ia mengatakan hal seperti itu. Saya memang selalu menemaninya pergi kemana saja khususnya ke luar kota,” ungkap Celvin di rumah duka.

Menurut sebuah sumber Deddy Dores akan dibawa ke Sumedang Jawa Barat. Kabarnya ia akan dimakamkan di tempat kelahirannya. Tentu menjadi sebuah kehilangan bagi dunia artis tanah air. Deddy Dores memang sudah tidak setenar dulu tapi karyanya untuk musik pop masih dikenang hingga kini.

Beberapa lagunya memang sempat menjadi hit di dunia musik tanah air. Nike Ardila adalah artis yang berhasil ia orbitkan dan beberapa lagu hits dari penyanyi wanita cantik itu memang berhasil menjadi populer.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Nike Ardila sendiri meninggal beberapa puluh tahun yang lalu dalam sebauh kecelakaan. Selamat tinggal Deddy Dores. Meskipun dirimu pergi tapi semua karyamu akan tetap di kenang di hati masyarakat. Pemakaman sang artis sendri direncanakan akan diadakan pada hari ini setelah jenazah sampai di Sumedang.

Deddy Dores Ingin Berkumpul Bersama Anak-Anak Sebelum Meninggal,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: