Line Up Baru Ducati Sudah ditentukan, Kemana Vinales?

Maverick Vinales, Team Suzuki

Maverick Vinales, Team Suzuki. (motoamerica)

JBerita.com – Tim balap Ducati sudah mengumumkan siapa yang mengisi Line Up untuk musim depan. Adalah Lorenzo dan Dovizioso yang akan menjadi pembalap Pabrikan asal Italia ini. Artinya bahwa Lannone lah yang dilepas oleh Ducati.

Setelah pengumuman Line Up Ducati itu, kemudian muncul pertanyaan kemana Vinales akan pindah? Tentu saja pertanyaan ini amat terkait dengan Line Up Ducati yang baru. Dengan keluarnya dari Ducati, otomatis Lannone akan mencari klub baru dan mungkin saja Line Up Suzuki akan diisi oleh Lannone seandainya Vinales jadi ke Yamaha.

Terkait dengan dipertahankannya Dovizioso, Manajer Ducati mengatakan “tentu kami amat bahagia Dovi bisa bertahan di Ducati untuk dua tahun ke depan. Kami akan terus berkerja sama yang sudah dimulai beberapa tahun. Kesuksesan tentu saja kami harapkan dan kedatangan Lorenzo tentu saja membuat kami yakin dengan tujuan yang sudah kami tetapkan”.

Perubahan posisi pembalap di sebuah tim tentu akan mempengarui tim yang lainnya. Sebut saja dalam kasus Line up baru Ducati, Lannone tentu akan mencari sebuah tim yang bisa membuat ia tampil kompetitif dan Suzuki dikabarkan tertarik merekrut rider Italia ini. Itu pun tentu saja bila Vinales jadi ke Yamaha.

Yamaha sendiri memang ngotot untuk mendapatkan Maverick Vinales dari Suzuki meskipun tersiar kabar pembalap muda bertalenta ini akan dipertahankan. Namun, semua belum jelas. Tentu nilai jual yang mahal dari Vinales bisa saja membuat Suzuki luluh untuk mengijinkan ia pindah ke Yamaha apalagi Lannone juga merupakan pembalap yang bagus untuk direkrut Suzuki.

Vinales sendiri memang sudah santer dikabarkan akan pindah ke Yamaha. Media seperti Crash juga mencium bahwa kepindahan itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Setelah Dovi dikontrak Ducati selama dua tahun ke depan memang menarik menunggu kabar nasib Vinales yang katanya akan ia umumkan dalam waktu dekat, tepatnya setelah balapan Mugello selesai digelar.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Suzuki sendiri enggan menentukan line up musim depan dalam waktu dekat karena ingin fokus menghadapi balapan di Mugello Italia.

Line Up Baru Ducati Sudah ditentukan, Kemana Vinales?,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: