Coutinho Optimis Liverpool Bisa Menjadi Juara Liga Eropa

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho. (telegraph)

JBerita.com – Liverpool memang sudah beberapa musim ini meraih nirgelar. Ya, tak satu pun gelar bergengsi yang diraih The Reds dalam beberapa musim sehingga status sebagai salah satu klub Elit Liga Inggris mulai dipertanyakan. Adalah Coutinho yang amat ambisius untuk memberi Liverpool Gelar musim ini.

The Reds sendiri sudah memastikan tampil di final Liga Eropa yang akan dihelat di Basel, 19 Mei 2016. Tentu ini merupakan kesempatan emas bagi Coutinho CS untuk menaklukan Sevilla yang sudah 2 kali juara beruntun di Liga Eropa. Tak mudah tentunya namun di bawah asuhan Klopp, penampilan The Reds memang terus membaik.

The Reds sendiri sudah tidak pernah meraih gelar selama 11 tahun di Eropa. Tentu ini merupakan waktu yang lama dan hadir di Final Liga Eropa tentu merupakan sebuah momen tepat untuk anak asuh Klopp mengakhiri paceklik gelar di kancah Eropa.

Gelar terakhir yang diraih Liverpool yaitu pada musim 2011/2012. Hanya mendapatkan piala Liga saja tanpa gelar bergengsi lainnya seperti Liga Inggris atau Liga Champions. Sebenarnya The Reds berpeluang menambah beberapa koleksi gelar namun semua hanya menjadi Runner Up yaitu Piala FA dan Piala Liga musim ini.

Coutinho adalah sosok yang merasakan betapa kecewanya ia gagal meraih piala Liga musim ini dan juga gagal menjadi kampiun Liga Inggris 2014 setelah tampil impresif sepanjang musim.

“Di Brazil kami mempunyai istilah untuk sesuatu yang nyaris menang yaitu “mengenai tiang gawang”,” ungkap pemain yang terkenal dengan visi brilian di lapangan ini. Bila Liverpool menang di final maka tiket Liga Champions musim depan akan diraih karena UEFA telah membuat aturan baru, bagi klub manapun yang berhasil mejadi kampiun di Liga Eropa akan otomatis lolos ke Liga Champions.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Kami sudah mengenai tiang gawang pada beberapa partai final dan kini saatnya kami meraih trofi Liga Eropa yang tentu saja penting untuk kami,” Tambahnya. Tentu semua tak akan mudah karena Sevilla sendiri merupakan klub tersukses di ajang ini.

Coutinho Optimis Liverpool Bisa Menjadi Juara Liga Eropa,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: