Akses Langsung Periscope Dari Twitter

Periscope

Periscope. (sidomi)

JBerita.com – Twitter tentu merupakan salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Bersama Facebook, sosial media ini telah mengubah gaya hidup manusia moderen. Kabar terkini dari Twitter adalah hadirnya tombol Go Live yang dirancang untuk Twitter pada Android. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi para pengguna Smartphone Android.

Lalu, apa fungsi tombol tersebut? Go Live akan muncul saat pengguna atau member Twitter hendak membuat sebuah kicauan. Saat tombol Go Live ditekan maka akan muncul video streaming antar muka dari Periscope.

Nah, bagaimana bila seorang pengguna Android belum memasang aplikasi Periscope? Tentu ini merupakan pertanyaan yang logis dan untungnya yang belum memiliki aplikasi Periscope, sistem ini akan langsung mengalihkan pengguna Twitter ke Google Play Store yang tentu saja bertujuan untuk langsung memberi jalan yang dengannya pengunduhan aplikasi video streaming Periscope bisa lebih cepat diunduh.

Singkat kata, Go Live adalah jalan cepat untuk menghubungkan pengguna Twitter dengan Periscope. Integrasi kedua aplikasi ini tentu saja ditujukan untuk membuat kepraktisan komunikasi sehingga tak perlu lagi membuang banyak waktu untuk melakukan video streaming antar muka.

Periscope sendiri memang aplikasi yang dibuat Twitter untuk memenuhi kebutuhan kekinian orang jaman sekarang untuk melakukan temu antar muka melalui video streaming. Namun sayang fitur Go Live masih dalam tahap percobaan dan belum diketahui dengan pasti kapan Go Live bisa dinikmati pengguna Twitter.

Hanya pernyataan singkat bahwa dalam waktu yang tak lama lagi semua pengguna Twitter akan bisa menggunakan fitur dari Periscope. Nah, patut kita nanti kejutan dari Twitter dan tentu saja integrasi tersebut merupakan sebuah kemajuan dan bagus untuk para pencinta sosial media.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Yang belum bisa dipastikan adalah apakah video streaming untuk tatap antar muka dari program Twitter dan Periscope ini bisa memberikan hasil yang bagus dan tentu itu masih menjadi sebuah misteri. Namun bukan Twitter namanya bila produk yang dihasilkan adalah sesuatu yang tak bermutu.

Akses Langsung Periscope Dari Twitter,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: