Di Mugello, Marc Marquez Target Naik Podium

Marc Marquez gagal juarai MotoGP yang digelar di Le Mans karena terjatuh

Marc Marquez gagal juarai MotoGP yang digelar di Le Mans karena terjatuh. (cnnindonesia)

JBerita.com – Balapan di Le Mans memang bukan milik Marc Marquez karena ia hanya berhasil ada di posisi terakhir setelah terjatuh di sebuah tikungan berbarengan dengan Dovizioso. Maka menjadi hal yang wajar bila pada balapan nanti di Mugello, ia menargetkan naik podium.

Gagalnya Marquez pada balapan di Le Mans membuat ia kehilangan posisi puncak. Lorenzo lah yang berhak memimpin klasemen sementara sementara Rossi ada di posisi ketiga. Bukan saja puncak klasemen yang hilang tapi juga rentetan podium dalam 4 balapan beruntun akhirnya terputus dimana ia naik podium sebanyak dua kali.

Persaingan yang semakin ketat dengan duo Yamaha yaitu Rossi dan Lorenzo tentu saja harus membuat ia tampil all out pada balapan Mugello Italia. Masalah akselerasi motor yang kerap ia keluhkan tentu menjadi perhatian untuk terus diperbaiki.

“Dua balapan berikutnya tentu akan kami fokuskan. Mugello dan Montmello akan kami hadapi pada dua balapan setelah Le Mans dan kedua sirkuit itu memiliki karakter yang amat berbeda dari Le Mans dan Jerez. Akselerasi amat dibutuhkan pada setiap tikungan yang ada. Tapi kami percaya hasil yang lebih baik akan bisa diraih,” ujar pembalap asal Spanyol ini.

“Kami memiliki salah satu motor terbaik untuk di lintasan balap. Masalah akselerasi tentu saja akan terus diperbaiki tim. Dan tentu kami percaya tim bisa melakukan yang terbaik agar bisa bersaing untuk menjadi pemenang di dua balapan Mugello dan Montmello,” Tambah Marc.

Marc sendiri memang menargetkan bisa meraih podium di Mugeilo dan ia yakin tim akan berbuat sebaik mungkin untuk membenahi akselerasi pada motor Honda yang memang menjadi masalah selama ini.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Mugello sendiri adalah sirkuit yang merupakan idola Lorenzo. Dalam beberapa tahun terakhir Lorenzo lah yang menjadi raja di Mugello. Tentu para Italiano seperti Rossi dan Dovizioso akan ditunggu kiprahnya pada balapan kali ini. Persaingan antara Marquez, Lorenzo dan Rossi tentu saja akan dinantikan pada balapan di Mugello Italia dan siapa yang akan menjadi pemenang tentu belum bisa dipastikan.

 

Di Mugello, Marc Marquez Target Naik Podium,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: