Tim Thomas Indonesia Melaju Ke Final

Ganda Putra Angga Pratama dan Ricky Karanda

Ganda Putra Angga Pratama dan Ricky Karanda. (badmintonindonesia)

JBerita.com – Indonesia sudah mamastikan langkah ke final setelah pada partai semi final berhasil mengalahkan tim Thomas Korea Selatan 3-1. Kemenangan Indonesia sendiri ditentukan oleh ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda yang berhadapan dengan ganda putra Korsel , Kim Gi Jung/Kim Sa Rang. Pasangan Indonesia itu menang 2 set langsung 21-15 dan 21-18.

Pertandingan itu sendiri berlangsung di Kunshan Sport Center, China. Pertandingan antara ganda putra Indonesia dan Korea Selatan ini berjalan dengan tempo yang amat cepat. Untungnya akurasi permainan Angga/Ricky bagus pada partai penentu di semi final ini.

Ganda putra Indonesia sendiri mampu mengembalikan serangan dari Gi Jung dan Kim Sarang sehingga kemenangan dua set langsung bisa didapat. Permainan net juga terlihat pada pertandingan seru ini yang akhirnya mengantar timnas Indonesia ke partai Final.

Pemain Indonesia memang mendominasi pada partai ganda penentu ini namun Korsel pun tak mau kalah dengan terus menipiskan angka sehinga selisih poin tidak terlalu tipis. Namun, bagaimanapun Indonesia patut bangga karena akhirnya ada di partai final dan yang akan menjadi lawan adalah pemenangan semi final lainnya antara Malaysia dan Denmark.

Tim Thomas Indonesia sendiri sebenarnya sempat berdebar-debar karena tunggal pertama Jonatan Christie harus bertekuk lutut dari tunggal Korea Son Wan Ho. Kalah 0-1 kemudian membuat partai berikutnya bermain ngotot. Dan Angga Pratama/Ricky akhirnya memenangkan pertarungan yang membuat Indonesia unggul 3-1 dengan satu partai tersisa. Dengan kemenangan itu maka tak akan lagi Korsel bisa mengejar timnas Indonesia.

Di sisi lain, Tim Uber Indonesia sendiri harus puas hanya sampai partai perempat final. Tim putri Indonesia harus kalah dari Korea Selatan dengan skor telak 3-0. Tentu pencapaian tim Thomas Indonesia ke partai final bisa menjadi obat luka karena tim putri harus tersingkir.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Siapapun lawan tim Indonesia di final nanti, yang terbaik harus dikeluarkan dan tentu saja kemenangan harus diraih karena sudah cukup lama Indonesia tidak mendapatkan Trofi di piala Thomas Uber.

Tim Thomas Indonesia Melaju Ke Final,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: