Tim Uber Indonesia Harus Berhenti Di Perempat Final

Kunshan – Tim uber indonesia harus mengakui kekalahan atas tim uber Korea Selatan dengan skor telah 3-0. Tentu ini membuat langkah tim uber harus berhenti hanya sampai di perempat final saja.  Piala Thomas/Uber sendiri dilaksanakan di Khusan China.

Tim Uber sendiri sudah tertinggal 2-0 dan tunggal putri yang main untuk partai ketiga. Adalah Fitriani yang harus turun di partai penentuan. Namun sayang tunggal putri ini harus bertekuk lutut dari pemain Korea yang ada di urutan ke-14 dunia. Bae Yeon Ju berhasil menang dengan tiga game melawan Fitriani.

Partai pertama dan kedua Indonesia menurunkan tunggal putri Maria Febe dan ganda putri Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda. Kedua pemain Indonesia itu harus rela kalah dari pemain Korea sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Pebulutangkis Indonesia Fitiriani

Pebulutangkis Indonesia Fitiriani. (PP PBSI)

Fitriani sendiri yang sadar dirinya akan menjadi penentu nasib Indonesia di perampat final memang sempat bermain ngotot. Game pertama Fitriani kalah dan pada game kedua ia berhasil membalikkan keadaan dengan memang 21-14. Kemudian permainan harus dilanjutkan di game ketiga.

Bae Yeon tak mau kalah dibabak ketiga dengan bermain ngotot. Alhasil pemain Korea ini berhasil menang di set ketiga. Tentu kemenangan itu membuat peluang Indonesia untuk meraih piala Uber kali ini harus gagal. Berhenti di perempat final tentu saja menyakitkan dan itu menjadi sebuah realita yang harus diterima.

Fitriani sendiri mengatakan dirinya kurang tenang pada pertandingan melawan Bae Yeon. Kehilangan konsentrasi kemudian dimanfaatkan oleh pemain Korea itu untuk merebut set ketiga sehingga ia kalah.

“Saya tentu saja ingin menang. Namun di game penentuan ini saya sering terburu-buru ingin mematikan permainan lawan dan malah ia berhasil mengalahkan saya,” Ungakp Fitriani.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Maria Febe sendiri yang menjadi wakil indonesia yang turun di game pertama harus kalah stright set dari pemain korea Sung Ji Hyun. Skor yang terjadi adalah 13-21 dan 12-21. Sementara game kedua, ganda putri Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda malah membuat hasil yang lebih buruk karena harus kalah 3-21 dan 19-21 dari ganda Korea.

Tim Uber Indonesia Harus Berhenti Di Perempat Final,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: