Saul Niguez: Partai Final Liga Champions Bukan Soal Balas Dendam Tapi Tentang Mencetak Sejarah

Saul Niguez, Pemain Atletico Madrid

Saul Niguez, Pemain Atletico Madrid.

MADRID – Atletico Madrid sudah pasti menjadi lawan Real Madrid di partai final Liga Champions musim ini yang akan dihelat pada tangal 28 Mei 2016. Tentu saja ini merupakan partai ulangan karena dua musim yang lalu partai final Champions juga mempertemukan dua tim yang sama. Namun kala itu Madrid lah yang keluar sebagai juara.

Saul Niguez sendiri tidak mau partai final ini dijadikan sebagai ajang belas dendam karena pada dua tahun yang lalu Atletico Madrid gagal meraih trofi di kejuaraan paling bergengsi untuk antar klub di Eropa ini.

Niguez yang sempat menjadi buah bibir karena berhasil membuat gol indah pada leg pertama semi final melawan Munchen mengatakan bahwa ini adalah tentang sejarah yang akan dicetak oleh Atletico. Los Rojiblancos memang belum pernah sekali pun menjadi kampiun liga Champions dan bila terjadi musim ini maka juara baru akan muncul sehingga sejarah akan dicetak.

Saul sendiri tak memungkiri bila Real Madrid diunggulkan pada partai ini. Ia sepakat dengan hal itu namun yang terpenting adalah Madrid bisa membuktikannya di lapangan.

Ujar sang pemain pada Radio Marca “Bila banyak orang menganggap Madrid lebih superior, silahkan saja buktikan di lapangan“.

“Final kali ini yang akan diadakan di Milan adalah soal membuat sejarah, bukan laga balas dendam. Tentu saja pertandingan akan berbeda dengan apa yang terjadi di Lisbon dua tahun yang lalu,” Tambah sang pemain.

Niguez menambahkan bahwa yang dipikirkan adalah bagaimana bisa menang pada laga final nanti. Bukan memikirkan bahwa Madrid adalah tim yang bagus dan lebih bagus dari Atletico. Tentu saja hal ini beralasan karena totalitas dari Atletico harus dikeluarkan bila tak ingin lagi kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di Liga Champons.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Atletico sendiri berhasil masuk ke final setelah menyingkirkan raksasa Barcelona di perempat final dan juga Munchen di semi final. Itu tentu merupakan bukan hal mudah sehingga kesempatan untuk menjuarai Liga Champions dianggap sama besar dengan Madrid.

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: