Kolaborasi Menguntungkan Antara Nokia Dan Foxconn

Ilustrasi

Ilustrasi.

JBerita.com – Nokia dikabarkan akan kembali meluncurkan ponsel pintar. Namun kali ini Nokia tak akan sendirian untuk proses pembuatan dan pemasaran produknya. Adalah HMD dan FIH yang merupakan anak perusahaan Foxconn yang akan mengurusi pemasaran dan pembuatan tablet serta smartphone merek Nokia.

Menurut sebuah sumber yaitu majalah Forbes, kerjasama ketiga perusahaan tersebut memang menjadi gebrakan Nokia yang sudah cukup lama vakum di dunia ponsel pintar dan tablet. Keuntungan besar akan diperoleh Nokia karena paten produknya digunakan dalam kerja sama ini.

Di sisi lain, Foxconn sendiri dikabarkan juga meraih keuntungan yang besar dalam kerjasama ini. Pengalaman dan pegetahun yang bagus akan desain Smartphone di jaman modern ini membuat Foxconn dipercaya bekerja sama dengan Nokia.

Yang pasti kedua perusahaan ini yaitu Nokia dan Foxconn akan mendapatkan keuntungan karena keduanya saling mengisi untuk memasarkan dan membuat ponsel pintar dan tablet.

Foxconn sendiri telah menciptakan berbagai macam perangkat untuk kominikasi. Dan segmen harganya memang bermacam macam. Untuk produknya sendiri, diperkirakan segmen pasarnya adalah kelas mid dan high-end yang di pasaran setara dengan Xiaomi dan juga HTC.

Untuk membuat produk yang akan menandingi Galaxy S7 dan juga iPhone 7 Pro, Nokia dan Foxconn tidak disarankan karena keduanya memang sulit ditandingi selama ini karena unggul dalam berbagai sisi.

Kisaran harga untuk produk Nokia dan Foxconn sendiri diperkirakan ada pada kisaan USD 300. Hal ini dilakukan untuk memudahkan langkah melakukan kerjasama dengan sistem Bundling. Selain itu, harga sejumlah itu akan lebih bisa menarik banyak pembeli.

Foxconn dikabarkan akan menggunakan nama besar merek Nokia untuk beberapa pasar seperti di Rusia, India dan juga China serta Brazil. Hal ini akan membuat langkah Foxconn untuk menjadikan produk Nokia masuk dalam sepuluh besar di tahun mendatang.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Kombinasi antara Nokia dan Foxconn diprediksi akan sukses karena keduanya memiliki pengalaman yang bagus di industri smartphone. Kerjasama itu pun memungkinkan setelah Microsoft sendiri tidak lagi bekerjasama dengan nokia. Microsoft kabarnya akan fokus ada produknya sendiri yang dibeeri nama Surface.

Kolaborasi Menguntungkan Antara Nokia Dan Foxconn,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: