Balapan di Mugello Italia, Rossi Raih Pole Position

Valentino Rossi di Mugello Italia

Pebalap MotoGP Movistar Yamaha, Valentino Rossi Pole Position di Mugello Italia. (motogp.com)

MUGELLO – Balapan MotoGP Mugello akan digelar pada akhir pekan ini. Siapa yang akan menjadi pembalap dengan start terdepan ? Ya, Valentino Rossi akan ada di bagian depan sementara Vinales yang akan menjadi tandem Rossi ada di urutan kedua. Iannone sendiri akan mulai balapan dari posisi ketiga.

Pole kedua untuk Rossi pada balapan Mugello ini. Yang pertama ia raih kala membalap di Spanyol.  Pada balapan di Jerez Spanyol, Rossi start terdepan dan akhirnya menjadi juara. Namun faktanya adalah Rossi sudah lama tidak mendapatkan pole position saat balapan kandang di Mugello.

Terakhir adalah 2008 untuk Rossi bisa meraih pole postion di balapan Mugello. Tentu saja itu merupakan waktu yang lama. Rossi sendiri berhasil meraih pole position dengan catatan 1:46,598 detik.  Sementara Vinales hanya selisih 0,094 detik saja dari Rossi.

Marc Marquez sendiri akan membalap dari urutan keempat pada seri Mugello ini. Pembalap Honda ini memang sempat mengalami masalah akselerasi motor sehingga tim sedang berjuang keras untuk memulihkannya.

Marquez sendiri sebenarnya sempat hampir mengalahkan Rossi untuk pole posision namun gagal. Sementara Lorenzo akan membalap dari urutan kelima. Mugello merupakan sirkui Favorit untuk Jorge karena dalam beberapa tahun ini, Lorenzo berhasil menjadi juara beberapa kali.

Balapan di Mugello tentu saja akan seru dan akan menentukan posisi klasemen sementara. Bila Rossi menang dan Jorge tak maksimal meraih poin, bisa saja posisi satu akan diraih Rossi sementara Marquez juga bisa mengejar Lorenzo sejauh membalap dengan baik dan memperoleh poin maksimal sementara Jorge tidak.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Pada balapan Mugello ini tentu saja yang menjadi pusat perhatian adalah Vinales. Setelah resmi bergabung dengan Yamaha untuk tahun depan, pembalap ini dinanti di lintas balapan. Apalagi pada balapan yang lalu di Le Mans ia berhasil naik podium.  Tentu patut ditunggu apakah Vinales akan berbuat  banyak pada GP kali ini atau pembalap lain seperti Rossi, Lorenzo dan Marquez yang akan menjadi pemenang.

Balapan di Mugello Italia, Rossi Raih Pole Position,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: