Saat Yang Tepat Bagi Pemain Milan Untuk Membuktikan Diri

MILAN – Ada apa dengan AC  Milan ? Itu adalah pertanyaan yang pantas diajukan karena beberapa musim ini Milan seolah-olah sirna. Di musim ini sendiri Milan hanya bisa finis di urutan ke-7 padahal dana besar sudah digelontorkan oleh Milan.

Milan akan tampil di final Copa Italia dan bagi para pemain sendiri ini bukan hanya perkara meraih trofi tapi juga menjadi sebuah bukti bahwa mereka memang masih pantas ada di San Siro.  Sudah 75 Euro digelontorkan Milan untuk membeli pemain pada musim ini namun finis yang tak bagus di liga bahkan pergantian pelatih pun terjadi karena tidak bagusnya penampilan Rossoneri.

Pada final Copa Italia, Milan akan berkesempatan untuk mendapatkan trofi musim ini namun lawannya tentu saja tak mudah yaitu Juventus. Laga tersebut akan dihelat pada tanggal 22 Mei dan tentu saja ini kesempatan bagus untuk Milan agar bisa meraih trofi.

Pemain AC Milan

Pemain AC Milan. (twitter)

Montolivo sediri beranggapan menang di Copa Italia adalah sebuah kesempatan bagi para pemain untuk membuktikan diri bahwa mereka layak dipertahankan.  “ Ini bukan saja kesempatan besar namun juga kesempatan terakhir bagi kami untuk membuktikan diri,” Ungkap pemain yang menjadi kapten AC Milan.

“Sabtu ini kami akan berjuang melawan Juventus dan tak ada lagi kata main-main karena kami harus menang sebagai indikator kami pantas ada di tim ini,” tambah pemain itu.

Namun datang ke final melawan Si Nyonya Tua, tak sekalipun Milan menang dalam dua pertemuan terakhir. Kalah 0-1 dan 2-1 adalah statistik Milan saat bertemu Juve. Tentu saja ini harus menjadi catatan khusus bagi pelatih. Apalagi kini Juve sedang on fire setelah berhasil menjadi juara Liga Italia selama 4 kali beruntun.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Montolivo sendiri mengatakan tim akan berjuang dengan keras sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang bagus yaitu trofi. Memang kini saatnya untuk Milan bermain serius agar trofi bisa diraih. Kepercayaan diri tim akan bagus untuk musim depan bila berhasil menjadi juara Copa Italia. Namun langkah mereka bukanlah semudah membalikkan telapak tangan karena Juve sendiri sedang dalam track yang bagus untuk mendapatkan trofi kedua mereka musim ini.

Saat Yang Tepat Bagi Pemain Milan Untuk Membuktikan Diri,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: