Final Copa Del Rey, Iniesta: Sevilla Lebih Berbahaya Saat Ini

Andres Iniesta Waspadai Sevilla

Andres Iniesta Waspadai Sevilla. (skysport)

BARCELONA – Final Copa Del Rey akan dilakukan pada Senin dini hari tanggal 23 Mei 2016. Banyak yang mengunggulkan Barcelona akan menang pada laga final melawan Sevilla karena memang menurut statistik, Barca lebih superior.

Tapi gelandang Barcelona, Iniesta, mengatakan tak ada alasan Barcelona jumawa dengan statistik yang ada karena ia beranggapan Sevilla kini lebih tangguh.  Sevilla sendiri memang baru saja menjadi juara Liga Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun. Pada partai final, Sevilla menghempaskan Liverpool dengan skor 3-1.

Statistik yang ada menunjukkan bahwa dalam 10 kali pertemuan melawan Sevilla, barcelona hanya sekali saja kalah dan laga sisanya menang. Semua pertemuan itu tak hanya di liga, tapi di seluruh kompetisi. Itulah mengapa banyak orang yang menganggap Sevilla sebagai pihak yang inferior pada final Copa Del Rey melawan Barca.

Namun ada satu catatan dari head to head kedua tim itu. Sevilla pernah menyingkirkan Barcelona di ajang Copa Del Rey. Itu terjadi pada musim 2009/2010. Pada babak 16 besar, Sevilla berhasil mendepak Barcelona dan kala itu Sevilla lah yang menjadi juara setelah mengalahkan Atletico Madrid.

“Kami tentu saja tahu siapa lawan kami di partai final. Tak pernah mudah melawan Sevilla karena mereka bisa membuat laga menjadi sulit. Sevilla mempunyai pemain yang bagus tentunya,” ungkap Iniesta.

“Untuk menang pada partai final, pemampilan yang sempurna harus kami tunjukkan. Pelatih Sevilla kini bisa mebuat tim ini barmain dengan bagus,” tambahnya.

Barcelona sendiri musim ini pantas kecewa karena gagal maju ke partai puncak namun gelar Liga Spanyol berhasil didapatkan dan bila mampu menang di Copa Del Rey maka mengawinkan Gelar Liga dan Copa Del Rey akan menjadi kenyataan.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Memenangkan dua gelar musim ini dikatakan Iniesta akan menjadi hal yang bagus meskipun Barcelona sudah bergelimang gelar pada beberapa tahun terakhir ini. Yang pasti Iniesta tidak mau Barca meremehkan Sevilla pada partai final karena beranggapan Sevilla adalah tim yang bagus dan selalu memberi kesulitan bagi lawan.

Final Copa Del Rey, Iniesta: Sevilla Lebih Berbahaya Saat Ini,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: