Casing Kaca Akan Hadir di Produk Apple iPhone Terbaru

Casing Kaca iPhone Terbaru

Gambar Casing Kaca iPhone. (amazon)

JBerita.com – Apple tampaknya terus membuat gebrakan agar bisa bersaing dengan para kompetitornya khususnya Samsung. Sebuah perusahaan yang berbasis di Taiwan mengatakan bahwa Casing Kaca akan menjadi andalan Apple seri mendatang untuk jajaran iPhone. Perusahaan itu sendiri merupakan salah satu pemasok handset Apple selama ini.

Nikkei Asian Review adalah asal dari berita itu yang telah dikutip Cnet. Allen Horng yang merupakan Chief Executive Officer Catcher Tehnology melakukan prediksi itu pada pertemuan pemegang saham kemarin, tepatnya hari Kamis. Saat ini Catcher sendiri memang menjadi pemasok bingkai logam yang ada pada produk Apple. Horng sendiri yakin meskipun casing kaca akan menjadi tampilan Apple di masa depan namun ia yakin bahwa logam tetap diperlukan.

Bingkai logam sendiri akan membuat casing kaca bisa tahan lama sehingga Catcher tak akan terpengaruh dengan keputusan Apple untuk menggunakan casing kaca.

Produk Apple yang sudah menggunakan backing kaca yaitu iPhone 4 dan seri iPhone 4s. Kedua ponsel tersebut hadir di pasaran pada tahun 2010 hingga 2011.  Baik iPhone 4 maupun 4s, keduanya tetap menggunakan bingkai logam. Pada iPhone 5 yang tenar pada 2012, Apple kembali menggunakan bingkai logam.

Pihak Apple sendiri tidak mengeluarkan pernyataan apapun tekait dengan rumor penggunaan casing kaca pada iPhone 7. Sebuah kabar juga mengatakan bahwa iPhone dari Apple untuk generasi selanjutnya akan hadir dengan layar yang tidak menggunakan Bezel namun tetap pemindai sidik jari akan tetap ada.

Paten untuk hal tersebut sendiri sudah disahkan oleh pihak Apple. Dan Apple sendiri kabarnya menggandeng pihak ketiga untuk pengembangan teknologi tersebut.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu saja akan ada kejutan yang akan dilakukan oleh Apple. Bila tidak maka persaingan dengan Samsung yang sempat mengalahkan penjualan Apple di Amerika tentu saja akan semakin berat. Untuk desain dan teknologi yang ada di dalam produknya, Apple memang tak bisa diragukan. Produk yang ada selalu terlihat elegan dengan nuansa eksklusif. Para pencinta iPhone tentu saja akan menunggu kabar bahwa casing kaca akan hadir di produk Apple yang tentu saja tanpa menurunkan kualitas.

Casing Kaca Akan Hadir di Produk Apple iPhone Terbaru,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: