Ini Komentar Marquez Tentang Sialnya Rossi Di Mugello

Valentino Rossi Gagal Finish di GP Mugello Italia

Valentino Rossi Gagal Finish di GP Mugello Italia Akibat Mengalami Masalah Pada Mesin Motornya. (crash)

MUGELLO – Kegagalan Valentino Rossi menyelesaikan balapan ternyata mengundang komentar. Salah satunya adalah dari Marquez yang pada balapan di Mugello finis di peringkat 2. Marc beranggapan Rossi tidak beruntung pada balapan di kandang itu dan rider muda asal Spanyol itu juga menanggapi nuansa kuning yang ada di Mugello.

Rossi sendiri gagal finis di Mugello karena mengalami masalah pada mesin. Terlihat asap mengebul dari knalpot motor Rossi sehingga balapan tak bisa lagi dilanjutkan. Sayangnya Rossi sedang ada di posisi bagus untuk terus menempel Lorenzo.

“Valentino tentu saja sial pada balapan di Mugello namun siapapun tak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bisa saja nanti keuntungan datang kepadanya. Dan pembalap lain tentu mengambil keuntungan dari sianya Rossi, “Ungkap Marc.

Dengan hasil di Mugello, kini Lorenzo semakin kokoh di puncak klasemen MotoGP 2016 dengan 115 poin sementara Marc ada di posisi kedua dengan selisih poin sementara Rossi ada di urutan ketiga dengan 78 poin. Tentu saja itu merupakan selisih yang banyak dan tak boleh lagi ada kejadian serupa agar Rossi bisa tampil kompetitif.

Bagi Marquez sendiri, hasil itu tentu saja menjadi momen baik karena ia mampu naik podium lagi setelah pada balapan di Prancis lalu ia tak berhasil ada di poisisi yang baik setelah motornya terpeleset di sebuah tikungan. Untungnya ia masih mampu finis di urutan 13.

Marquez  tak merayakan posisi keduanya di podium. Ia sadar bahwa di area itu banyak fans Valentino Rossi. Seperti diketahui Marc sempat memiliki hubungan yang tak bagus dengan Rossi musim lalu. Agar tak memancing keributan ia kalem saja di atas podium.

“Reaksi yang ada di Mugello tidak terlalu baik dengan kondisi rusaknya mesin Rossi. Itulah alasan saya tidak mau merayakan sesuatu yang berlebihan di podium. Sebenarnya saya tidak suka dengan kondisi seperti ini,” ungkap Marc pada Crash.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Sirkuit di Mugello benar-benar menguning. Dan saya yakin semua yang ada menikmati duel di laga akhir dan itulah yang terpenting pada balapan kali ini,” tambahnya.

Ini Komentar Marquez Tentang Sialnya Rossi Di Mugello,

Rating : 4.46 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: