Iniesta: Trofi Copa Del Rey Sempurna Untuk Barca

Andres Iniesta Memegang Trofi Copa Del Rey Setelah Barcelona Tekuk Sevilla 2:0

Andres Iniesta Memegang Trofi Copa Del Rey Setelah Barcelona Tekuk Sevilla 2:0. (dailymail)

BARCELONA – Kemenangan Barcelona melawan Sevilla pada final Copa Del Rey menjadi hal yang sempurna bagi gelandang Blaugrana Iniesta.  Ini berarti Barca meraih dua gelar pada musim ini setelah pada beberapa pekan lalu, juara La Liga berhasil digenggam.

Barca sendiri sempat mengalami periode buruk sehingg terhempas dari persaingan di Liga Champions. Dan di sisi lain, rival-rival mereka malah bermain apik sehingga penentuan gelar la Liga pun harus sampai akhir musim.

Barca sebenarnya sempat terancam dengan kehilangan beberapa gelar karena masih dalam periode buruk. Untungnya Blaugrana berhasil menampilkan permainan terbaik sehingga tak pernah kalah lagi sampai akhirnya merebut juara Liga dan Copa Del Rey.

Alasan tersebut di atas lah yang membuat Iniesta mengatakan bahwa tim mengalami musim yang luar biasa dan kemenangan atas Sevilla menjadi hal yang sempurna buat Messi CS.

Final Copa Del Rey benar-benar luar biasa. Kami berusaha mati-matian agar bisa menang dan pada akhirnya trofi itu datang ke kami. Benar-benar momen yang sempurna untuk Barca,” ungkap Iniesta.

“Laga ini adalah laga yang amat menyenangkan bukan hanya untuk kami tapi juga untuk Sevilla. Itulah mengapa kami harus merayakan kemenangan ini. Meraih dua trofi dalam satu musim bukan lah hal yang sepele, “ tambahnya.

Iniesta sendiri mengatakan kebersamaan dan usaha keras tim selama ini adalah hal yang luar biasa. Ia mengatakan bahwa kadang Neymar yang bermain bagus, kadang Messi dan kadang juga dirinya sendiri.

Kemenangan di Copa Del Rey ini memang menjadi penutup musim yang sempurna buat Barcelona. Mendapatkan dua gelar setelah sempat dicemooh banyak orang membuat tim ini sempurna menutup musim. Semua elemen di Barcelona tentu saja senang dengan hasil ini meskipun tidak lagi bisa menjuarai Liga Champions.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu di musim depan, perubahan dan komposisi pemain akan terjadi. Kedatangna Guardiola ke City sempat membuat isu Messi akan ditarik ke Etihad Stadium namun semua itu belum benar adanya. Kita tunggu saja apakah Bacelona akan bisa tampil baik di musim depan.

Iniesta: Trofi Copa Del Rey Sempurna Untuk Barca,

Rating : 5 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: