Ihsan Maulana Ingin Secepatnya Move On Setelah Gagal Di Partai Penentu Piala Thomas

Pebulutangkis Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa

Pebulutangkis Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa.

JAKARTA – Kegagalan Indonesia di Piala Thomas yang diadakan di Kunshan China ternyata meninggalkan banyak cerita. Adalah Ihsan Maulana Mustofa yang merasa menyesal karena dirinya harus kalah dipartai penentu sehingga Denmark lah yang berhasil menjuarai piala Thomas untuk pertama kalinya.

“Saya tentu saja tegang pada pertandingan penentuan itu. Jujur saya akui amat susah keluar dari tekanan pada laga melawan pemain Denmark sehingga saya tidak maksimal baik dalam penyerangan maupun bertahan,” ungkap Ihsan saat diwawancar di Bandara Soekarno Hatta.

Ihsan memang mendapat jatah untuk turun di partai kelima setelah Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun apa yang diharapkan tidak menjadi kenyataan, tim Thomas Indonesia harus puas menjadi Runner UP.

“Sampai saat ini saya masih merasa menyesal telah gagal menghantarkan Indonesia menjadi juara. Namun mau bilang apa, memang rejeki kita belum sampai untuk menjadi juara,” tambahnya

Ihsan sendiri mengatakan bahwa ia harus segera Move On dari perasaan bersalah dan menjadikan apa yang dialaminya di partai penentu itu sebagai pengalaman berharga.  Setelah gagal pada piala Thomas ini, Ihsan dikabarkan akan langsung bertanding di Indonesia Super Series yang akan diadakan pada tgl 30 Mei sampai 5 Juni 2016 yang akan datang.

Lalu saat ia diberi pertanyaan akan apa yang harus ia lakukan untuk menghadapi turnamen tersebut, ia mengatakan akan melakukan Recovery seperlunya agar kondisinya bisa pulih dengan cepat sehingga bisa melakukan latihan yang maksimal.

“Tentu memulihkan keyakinan diri akan saya lakukan terlebih dahulu setelah saya gagal di partai penetuan piala Thomas. Saya harus Move On secepatnya dan istirahat sementara waktu,” tambah pemain muda ini.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Dengan kegagalan tim Thomas di partai final ini, Indonesia kembali pulang tanpa gelar pada gelaran Thomas Uber. Tim putri sendiri hanya sampai pada babak perempat final setelah dihempaskan oleh Korea Utara. Tim China lah yang berhasil mempertahankan gelar juara piala Uber dan ini menegaskan supremasi bulutangkis putri kini ada di negeri tirai bambu.

Ihsan Maulana Ingin Secepatnya Move On Setelah Gagal Di Partai Penentu Piala Thomas,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: