Gerard Pique: Barcelona Akan Selalu Haus Gelar

Pemain Bertahan Barcelona Gerard Pique

Pemain Bertahan Barcelona Gerard Pique.

BARCELONA – Kemenangan Barcelona melawan Sevilla pada partai final Copa Del Rey ternyata membawa banyak opini. Salah satunya adalah bek jangkung Gerard Pique. Ia mengatakan Barcelona akan terus lapar gelar. Barca sendiri pada musim ini berhasil mendapatkan dua gelar yaitu juara La Liga dan trofi Copa Del Rey.

Langkah Barca menjuarai Copa Del Rey tak mudah karena laga harus dilanjutkan hingga ekstra time setelah pada 2 x 45 menit hasil masih tetap imbang. Adalah Neymar dan Jordy Alba yang mencetak gol pada laga penting ini.

Berhasilnya Barcelona menjadi juara Copa Del Rey membuat Blaugrana musim ini meraih 7 gelar. Hanya piala Super Spanyol dan juga Liga Champions yang gagal diraih oleh anak asuh Enrique. Barca pun sempat mengalami masa-masa suram yang membuat banyak orang memprediksi Barcelona akan gagal meraih juara Liga Spanyol.

Pique sendiri mengatakan bahwa Barcelona memang layak mendapatkan gelar Copa Del Rey dan tim ini akan terus lapar gelar di masa mendatang. “Sungguh luar biasa apa yang telah didapatkan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Pique.

“Pertandingan ini amat berat. Kami tak mudah mendapatkan kemenangan melawan Sevilla sehingga kami layak mendapatknnya,” tambah Pique.

“Tentu saja kami akan terus menambah gelar di masa yang akan datang dan perjuangan belum berhenti sampai disini,” lanjut pemain yang pernah menjadi bek belakang Manchester United itu.

Sebelum laga ini bergulir, memang sudah diprediksi banyak orang bahwa Sevilla akan kalah. Ini mengacu pada statistik head to head yang memihak pada Barcelona. Dalam 10 kali pertemuan hanya sekali saja Sevilla menang.

Dari statistik tersebut maka menjadi hal yang wajar bila Barcelona superior namun kenyataan di lapangan, Barcelona tak mudah mengalahkan Sevilla yang baru saja berhasil menjuarai Liga Eropa dengan menundukkan Liverpool di final.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu apa yang dibilang Gerard Pique bahwa Blaugrana masih lapar gelar patut dinantikan. Memang selama ini, Barcelona berhasil mendapatkan banyak gelar bahkan pada musim lalu Treble berhasil diraih tim asal Catalan ini.

Gerard Pique: Barcelona Akan Selalu Haus Gelar,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: