LG Akan Menjadi Vendor Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?

Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dikabarkan akan menggunakan kamera buatan LG. (ilustrasi: newsweek)

JBerita.com – Apple dikabarkan sedang sibuk terkait dengan produksi seri terbaru penerus iPhone 6 yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Namun, banyak sumber menyebutkan kedua seri iPhone terbaru itu tak akan diproduksi di 2016 melainkan pada tahun depan 2017.

Rumor yang beredar iPhone 7 dan iPhone 7 plus akan menggunakan kamera yang dipasok oleh LG. Selama ini, produk Apple menggunakan kamera yang dipasok oleh Sony. Nomura Securities yang melakukan analisis bahwa perubahan pada dual kamera iPhone 7dan iPhone 7 Plus dimana LG yang akan menjadi vendornya.

Alasan yang menjadi penyebab mengapa Sony tidak menjadi vendor Apple karena terkait dengan gempa bumi yang lalu di Jepang. Kapasitas produksinya jadi terganggu. GSM Arena yang membuat pernyataan bahwa LG akan menjadi vendor utama untuk kamera produk terbaru Apple.

Apple akan menggunakan kamera optik stabil yang sering disebut dengan istilah OIS. Itu bukan hanya untuk iPhone 7 Plus tapi juga iPhone 7 yang kabarnya akan menyediakan layar sebesar 4,7 Inci.  Seperti telah diketahui OIS hanya akan ada di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang telah dirilis pada tahun 2015. Namun kenyataanya produk terbaru dari Apple juga akan menggunakan sistem itu.

Satu spesifikasi yang mungkin baru di produk Apple adalah adanya fitur tahan air, yang belum pernah ada di produk Apple sebelumnya. Namun dimensi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan sama dengan seri sebelumnya.

Untuk kamera, resolusi sebesar 12 Megapixel akan hadir pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang tentu saja ditujukan untuk menyediakan sensasi pengambilan gambar yang sempurna.  Kamera depan sendiri juga. Resolusi kameranya akan mengalami peningkatan yaitu 5 Megapixel.

Chipset pada produk terbaru dari Apple ini akan mengalami perubahan. Penggunaan A9 atau A10 yang mempunyai 4 inti kabarnya akan digunakan pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Sementara untuk grafis PowerVR GX6450 yang hadir dengan quad-core graphics processing unit akan digunakan Apple pada produk Flagship terbarunya ini. Untuk proteksi terhadapan benturan serta goresan, Sapphire Glass akan digunakan juga di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

LG Akan Menjadi Vendor Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: