Diragukan Tampil, Ronaldo Siap Main Di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tampil di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tampil di Final Liga Champions Melawan Atletico Madrid Pada 29 Mei 2016 Dini Hari.

MADRID – Menjelang laga spesial di partai final Liga Champions, tersiar kabar bahwa Christiano Ronaldo yang kerap disapa CR7 mengalami cedera serius pada pahanya. Pemain ini hanya bermain di satu babak pada pertandingan di laga terakir liga melawan Deportivo La Coruna yang pada akhirnya dimenangi Madrid.

Pada sesi latihan untuk persiapan melawan Atletico Madrid di partai final, Christiano Ronaldo pun tidak berlatih. Sempat berlatih sebentar, pemain ini dikabarkan berhenti berlatih karena pincang. Tentu bila Ronaldo tak main, El Real akan mengalami kerugian karena di partai puncak seperti ini, amat diperlukan sosok pemain itu untuk menjadi pembeda meskipun masih ada Gareth Bale yang kerap menjadi pembeda musim ini.

Keadaan Ronaldo tersebut kemudian menimbulkan keraguan bahwa pemain yang pernah berjaya di MU itu tak akan bisa merumput pada laga spesial, final liga champions melawan Atletico di San Siro yaitu pada Minggu, 29 Mei 2016, dini hari.

Zinedine Zidane mengatakan “ tak ada yang serius berbicara tentang cedera Ronaldo. Pada hari sabtu saat kami melakukan latihan internal, ia hanya tidak merasa nyaman sehingga langsung istirahat”

Marca sendiri melaporkan bahwa Ronaldo memang sempat bermasalah saat melakukan latihan internal tapi kondisinya telah ditangani tim dokter dan dikabarkan ia tak mengalami cedera yang serius.

“Untuk pertandingan hari sabtu, ia sudah benar-benar siap untuk menunjukkan skilnya dan membantu tim menang di laga spesial ini. Dan saya pikir kami di dalam tim sedang dalam keadaan fisik yang bagus,” ungkap pelatih yang pernah menjadi legenda di Real Madrid itu.

Zidane juga mengkonfirmasi bahwa Rafael Varane tak akan bisa main di final Liga Champions karena cedera hamstring yang cukup parah. Nah, cedera pemain ini pun dikabarkan akan membatalkan keikutsertaannya di piala Eropa 2016.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Varane menurut Zidane sudah pasti tak main karena cedera hamstringnya perlu Recovery selama 2 sd 3 minggu namun sang pelatih berharap pemainnya itu bisa tampil di piala Eropa yang akan digelar beberapa hari lagi.

Diragukan Tampil, Ronaldo Siap Main Di Final Liga Champions,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: