Van Gaal Hengkang, Memphis Depay Tak Akan Pergi Tinggalkan MU

Pemain MU Memphis Depay dan Manta Pelatih Mu Van Gaal

Pemain MU Memphis Depay dan Manta Pelatih Mu Van Gaal. (thesun)

MANCHESTER – Van Gaal resmi dipecat Manchester United meskipun ia berhasil membawa MU meraih piala FA di musim ini setelah lama tak mendapatkannya. Adalah Memphis Depay yang mengatakan bahwa ia tak akan ikut meneer belanda itu pergi meninggalkan MU.

Memphis Depay direkrut oleh Manchester United dari PSV. Kehadriannya diharapkan bisa membuat permainan MU semakin bagus namun kenyataanya ia gagal bersinar. Bahkan pada laga final FA, ia tak masuk dalam skuad MU meski The Red Devils akhirnya menang.

Kepergian Memphis memang sempat beredar karena pada suatu ketika ia menghapus semua rekan-rekanny yang ada di akun instagram.

“Kepergian Van Gaal tak ada hubungan dengan keinginanku untuk hengkang dari MU. Aku tentu bahagia ada di tim sebesar ini dan tim juga bahagia dengan kehadiranku. Semua tak ada kaitannya karena semua berjalan baik-baik saja,” Ungkap Depay.

“Kesempatan untuk berhasil di MU tetap besar meskipun tanpa Van Gaal. Aku percaya kesuksesan seseorang ditentukan oleh usaha dan kerja keras yang maksimal, “ tambah pemain yang dulu bersinar di PSV.

Lalu, siapa yang akan menjadi suksesor Van Gaal untuk MU? media Inggris mengabarkan Mourinho lah yang akan menjadi kandidat kuat untuk melatih The Reds Devil. Sebuah pertemuan tertutup dikabarkan sudah dilaksanakan antara MU dan Mourinho.

Memphis Depay sendiri kabarnya akan berkonsultasi dengan Sneider bila memang Mou akan melatih MU. Depay mengatakan Sneider pernah bilang bahwa The Special One merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Semua memang belum pasti apakah Mou akan menjadi pelatih musim depan untuk MU namun rumor yang beredar memang ialah yang akan menjadi kandidat terkuat karena posisinya sendiri kini sedang menganggur. Bila benar Mou akan melatih The Reds Devil, semua akan menjadi seru karena Guardiola pun akan melatih City yang notabene adalah pesaing MU di Liga Inggis.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Kedua pelatih ini sempat melatih tim spanyol, Mou melatih Madrid dan Guardioal melatih Barca dan yang menarik adalah kedua tim itu merupakan rival abadi.

Van Gaal Hengkang, Memphis Depay Tak Akan Pergi Tinggalkan MU,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: