La Undecima, Impian Madrid Di Final Liga Champions

Real Madrid Impikan Gelar La Undecima atau gelar ke-11 Liga Champions

Real Madrid Impikan Gelar La Undecima atau gelar ke-11 Liga Champions.

JBerita.com – Dua tahun yang lalu, Madrid sukses meraih La Decima atau gelar kesepuluh liga Champions. Itu tentu saja menjadi raihan yang spesial karena semakin mengokohkan El Real menjadi peraih gelar terbanyak di kompetisi paling bergengsi di Eropa ini.

Kemenangan Madrid dua tahun yang lalu ini didapat setelah mengalahkan Atletico di Lisbon dengan skor 4-1. Madrid harus bersusah payah kala itu agar bisa menang karena sempat tertinggal 1-0 berkat gol Diego Godin namun Ramos menyamakan di Injury Time dan pada Ekstra Time Madrid mengganas dengan mengalahkan Atletico.

Tahun ini, Madrid tampil kembali di Final dengan lawan yang sama yaitu Atletico Madrid. Ini artinya kesempatan untuk meraih La Undecima atau gelar ke-11 tentu saja terbuka lebar. Laga akan digelar di San Siro pada tanggal 29 Mei 2016 dini hari.

Madrid memang menjadi peraih terbanyak gelar liga Champions sejauh ini dan dikuti oleh AC Milan di posisi kedua. Ambisi mendapatkan titel kesebelas tentu saja tak berhenti karena akan semakin membuat tim ini menjauhi para rival.

“Seluruh elemen Madrid tentu saja menunggu momen penting mendapatkan gelar kesebelas. Saya tentu tak sabar menantinya dan kami sedang bekerja keras agar bisa mewujudkannya. Bila berhasil mendapatkan gelar ke-11, ini akan menjadi penutup gelar saya di Madrid, yang tentu merupakan rumah saya selama ini,” Ungkap Alvaro Arbeloa.

“Saya tentu ingin mengucapkan terimakasih pada semua suporter yang telah mendukung tim ini. Dan juga untuk siapa saja yang akan ke San Siro untuk menyaksikan kami mendapatkan gelar ke-11,” ungkap Carvajal.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Sementara Gareth Bale juga mengatakan bahwa tim sudah siap bertarung di hari Sabtu untuk menantikan gelar ke-11 Liga Champions. Ini artinya memang laga final nanti benar-benar dinanti semua elemen El Real dan bila menjadi kenyataan bisa menjuarai Liga Champions yang kesebelas tentu saja Madrid semakin mengokohkan diri menjadi yang terbaik di Level Eropa. Sejauh ini Madrid dianggap superior namun patut kita tunggu apakah di lapangan semua bisa menjadi kenyataan atau Atletico yang akan mencetak sejarah menjadi yang pertama mendapatkan trofi Liga Champions.

La Undecima, Impian Madrid Di Final Liga Champions,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: