Vinales Ingin Bersaing Dengan Marquez Di Masa Yang Akan Datang

Pembalap Muda MotoGP Bertalenta Dari Tim Suzuki, Maverick Vinales

Pembalap MotoGP, Maverick Vinales. (motosport)

JBerita.com – Perbincangan mengenai Maverick Vinales memang tak ada habisnya. Rider ini memang dianggap sebagai pembalap potensial di Moto GP. Kebehasilan dirinya naik podium pertama di kelas primer yang membuat Suzuki mampu naik podium setelah  lama tak mendapatkannya tentu membuat namanya semakin tenar.

Vinales yang sudah resmi hengkang dari Suzuki ke Yamaha musim depan mengatakan ia mempunyai visi di balapan yang akan datang. Adalah bersaing dengan Marc Marquez menjadi  perkiraannya. Ia yakin di banyak balapan akan bersaing merebutkan titel juara besama The Baby Allien, julukan Marquez.

Saat ini merupakan musim kedua Vinales di MotoGP dan keadaan terus membaik setelah di tahun pertama penampilannya biasa-biasa saja. Di tahun keduanya, ia sukses naik podium tepatnya pada balapan di Le Mans.

“Saya tentu saja ingin berduel dengan Marc Marquez karena ia merupakan pembalap yang sulit dikalahkan. Namun bila Anda mempunyai tunggangan yang bagus dan bisa memacu motor sampai ke ambang yang ia lakukan, biasanya dia akan crash,” ungkap rider Spanyol yang berusia 21 tahun ini.

“Jika anda bisa membalap dengan baik dan tepat lalu bisa mengalahkannya maka Anda akan membuatnya kehilangan angka,” tambah pembalap yang menjadi juara moto 3 pada tahun 2013 ini.

Tak bisa dipungkiri skil membalap Vinales memang bagus dan keberanianya di atas lintasan sudah tak diragukan lagi. Namun semua perlu bukti dengan menjadi juara MotoGP. Sejauh ini, pembalap asal Spanyol ini memang sudah bisa menunjukkan bila ia adalah pembalap yang bagus untuk Suzuki sehingga Yamaha kepincut dengan talenta yang dimilikinya. Tentu saja menggantikan Lorenzo bukanlah hal yang bisa didapatkan setiap pembalap dan karena itu apa yang dicapai Vinales patut diapresiasi.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Banyak pihak percaya Vinales bisa menjadi pengganti Lorenzo namun tentu semua tak akan bisa dicapai dalam sekejap. Perlu adaptasi dengan tunggangan baru meskipun sang rider sendiri percaya bila ia akan bisa berbuat banyak untuk memberi Yamaha titel juara di tahun pertamanya.

Vinales Ingin Bersaing Dengan Marquez Di Masa Yang Akan Datang,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: