Koke Ikhlas Bila Pada Akhirnya Diego Simeone Pergi Tinggalkan Atletico

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (ist)

MADRID – Diego Simeone dikabarkan akan pergi dari Atletico Madrid. Gelandang tengah Atletico, Koke, mengaku ia amat berat kehilangan Simeone namun bila pada akhirnya ia akan pergi maka semua rekan setimnya harus ikhlas.

Semenjak kedatanganya sebagai pelatih di Atletico Madrid, Simeone memang berhasil menjadi salah satu pelatih terbaik di Eropa. Dengan tangan dinginnya Atletico berhasil diubah menjadi salah satu kekuatan baru di Eropa.

Beberapa gelar bergengsi telah diraih pelatih asal Argentina ini bersama Atletico Madrid. La Liga, Liga Eropa, Copa Del rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa telah diraih Simeone selama beberapa tahun ada di Viciente Calderon yang merupakan kandang Atletico Madrid.

Simeone juga sempat memberikan asa untuk meraih gelar Liga Champions untuk Atletico Madrid namun saat itu Atletico harus bertekuk lutut dari Real Madrid.

Nah, semua pencapain tersebut di atas membuat Simeone menjadi barang jualan laris di dunia kepelatihan sepak bola. Beberapa klub besar kabarnya mengincarnya untuk menjadi pelatih agar bisa memberi prestasi yang baik.

Inter Milan adalah salah satu klub yang ngebet ingin mendapatkan tanda tangan pelatih asal Argentina ini. Simeone sendiri sudah memperpanjang kontrak untuk melatih Atletico Madrid sampai tahun 2020. Namun tetap saja semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Koke tak akan bersikap berlebihan bila pada akhirnya Simeone tak melatih Atletico lagi dan bahkan bila nantinya ia tak berseragam Atletico Madrid.

“Tentu tidak ada yang abadi di dunia ini. Saya tak pernah takut Simeone akan pergi dari Atletico karena ia sudah memperpanjang kontrak yang cukup lama,” Ungkap Koke.

“Memang akan ada momen dimana seseorang pergi dari sebuah tim. Simeone bisa saja pergi, saya pun demikian dan Fernando serta pemain lain bisa pergi. Tapi saya berharap semua akan bertahan lebih lama,” tambah pemain tengah Atletico yang bernama asli Jorge Resurreccion Merodio itu

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tak dipungkiri kehadiran Simeone adalah sebuah kunci sukses bagi Atletico. Pun begitu dengan kehadiran Koke di Atletico. Namun, memang keberadaan seorang pemain dan pelatih bisa saja pergi kapanpun dengan berbagai alasan seperti mencari tantangan baru atau bayaran yang lebih tinggi.

Koke Ikhlas Bila Pada Akhirnya Diego Simeone Pergi Tinggalkan Atletico,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: