Teuku Al-Fatih Akan Menjadi Nama Baru Teuku Wisnu

Teuku Wisnu Ganti Nama

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (instagram @teukuwisnu)

JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan artis ganteng berdarah Aceh Teuku Wisnu? Aktor tampan yang menikah dangan Shireen Sungkar ini memang mengubah kebiasaanya setelah berumah tangga. Sudah tak bisa lagi dilihat di berbagai sinetron dan layar lebar, Wisnu semakin aktif mendekatkan diri dengan agama.

Kabar terbaru dari artis ini adalah ia akan segera meninggalkan nama Teuku Wisnu berganti dengan Teuku Al-Fatih. Tentu saja ini ditujukan untuk mendukung kegiatan kerohanian yang selama ini dijalankan aktor tampan ini. Penampilannya pun sudah berubah dengan jenggot yang memenuhi dagunya yang dalam agama Islam merupakan sebuah bentuk ibadah.

“Pergantian nama memang benar adanya. Semua sedang dalam proses karena beberapa hal harus dilalui. Ini akan memasuki bulan Juni, Insya Allah semua akan selesai pada bulan puasa,” ungkap sang aktor di Tendean Jakarta Selatan.

Teuku Wisnu sendiri berharap pada bulan Ramadhan ini ia sudah memiliki nama baru sesuai dengan keinginannya. “Sebenarnya ini bukan merupakan kejutan. Kan nama anak saya yang akan diambil sehingga saya berubah menjadi Teuku Al-Fatih. Nama ayah saya akan menambah nama yang baru,” ujar Wisnu.

Tentu suami dari Shireen Sungkar ini mempunyai alasan pribadi mengapa ia mengubah nama Teuku Wisni menjadi Teuku AL-Fatih. Alasan itu tentu untuk sebuah kenyamanan yang ia harapkan bisa datang di kehidupannya yang akan datang.

“Kalian semua pasti tau dong apa artinya Wisnu? keluarga saya mendukung perubahan nama itu setelah obrolan yang cukup panjang. Saya menjelaskan dengan cara yang baik dan sopan sehingga mereka memahami apa yang saya inginkan. Orang tua saya bilang tidak apa apa dilakukan perubahan,” ungkap Wisnu.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Perubahan nama memang sesuatu yang lumrah apalagi itu dikaitkan dengan tujuan tertentu demi kenyamanan dan kebaikan hidup seseorang. Namun, semua prosedur harus dilakukan termasuk pengubahan ke akta lahir. Itulah proses yang Wisnu katakan harus dijalani. Tapi apapun perubahan nama yang dibuat Teuku Wisnu tentu masyarakat  berharap ia tetap melakukan hal baik dan bisa mejadi contoh sebagai publik figur.

Teuku Al-Fatih Akan Menjadi Nama Baru Teuku Wisnu,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: