Mourinho Resmi Latih MU, Liga Inggris Akan Semakin Bersaing Ketat

Jose Mourinho Resmi Melatih Manchester United

Jose Mourinho Resmi Melatih Manchester United Selama 3 Musim. (mirror)

MANCHESTER – Mourinho sudah dipastikan datang ke Old Trafford untuk menggantikan Van Gaal yang dipecat beberapa hari yang lalu. Memang sudah diprediksi banyak pihak, Mou akan hadir di MU sebagai suksesor Van Gaal.  Kehadiran The Special Ones sendiri membuat persaingan liga Inggris akan semakin kuat karena beberapa manajer top sudah hadir di ranah britania seperti Klopp dan Conte.

Jose Mourinho sendiri dikontrak oleh kubu The Reds Devil dengan durasi 3 tahun, terhitung sejak hari ini (27-05-2016). Ini artinya Mou dikontrak hingga 2020. Pelatih asal Portugal itu sendiri tidak mempunyai pekerjaan setelah pemecatan oleh Chelsea. Gus Hiddink dipercaya sebagai pelatih sementara dan Chelsea hanya bisa finis di posisi ke-10.

Mou sudah 2 kali menangani Chelsea dan beberapa gelar bergengsi berhasil ia raih termasuk 3 gelar liga Inggris.

Salah satu yang mengomentari kepindahan Mourinho ke MU adalah Gary Lineker. Mantan pemain ini mengatakan bila MU dan Mou akan sama-sama diuntungkan. Bila Mourinho berhasil membawa MU juara dan meraih trofi lainnya yang bergengsi tentu reputasinya sebagai salah satu manajer terbaik akan kembali dan MU pun akan sama mendapat keuntungan karena reputasi sebagai salah satu klub terbaik di Eropa akan kembali hadir.

Seperti telah diketahui bahwa beberapa manajer top ada di Liga Inggris, Pochettino, Arsene Wenger, Klopp, Conte dan juga Rainerri. Dengan kehadiran Mourinho, maka liga Inggris akan semakin bersaing ketat sehingga akan sulit memprediksi siapa yang bisa menjadi juara musim depan.

“Liga inggris akan semakin berasing ketat di musim depan. Kehadiran Guardiola, Conte dan Juga Mourinho akan membuat Liga Inggris semakin enak ditonton,” ungkap Lineker.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Memang tak bisa dipungkiri bahwa Mourinho mempunyai tangan dingin untuk meraih strategi di atas lapangan. Bahkan tim sekelas Porto saja bisa menjadi juara Liga Champions untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah. Inter Milan juga berhasil ia bawa meraih treble winner sehingga layak MU tertarik dengan The Special Ones meskipun beberapa tahun ini karir kepelatihannya tidak terlalu bersinar.

Mourinho Resmi Latih MU, Liga Inggris Akan Semakin Bersaing Ketat,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: