Lou: Jose Mourinho Ada di Tempat dan Waktu Yang Tepat Bersama MU

Mourinho Resmi Latih Manchester United Selama 3 Musim

Mourinho Resmi Latih Manchester United Selama 3 Musim.

MANCHESTER – The Special Ones, julukan Jose Mourinho, kini sudah dipastikan melatih Manchester United. Kehadiran Mou dianggap ada di tempat dan waktu yang tepat. Mengapa demikian ? Iya, MU sedang dalam usaha mengembalikan nama besar setelah beberapa musim tampil tak bagus. Mourinho juga demikian sering konflik dan kehilangan banyak gelar. Karena itu, pertemuan keduanya merupakan momen yang pas untuk bangkit.

Jum’at Sore adalah waktu Mourinho diperkenalkan sebagai manajer MU. Tiga tahun merupakan durasi kontrak pelatih yang kerap menampilkan tak tik pragmatis ini.

Gaji yang spektakuler kabarnya diterima Mou saat menukangi MU yaitu sebesar 5 juta Pounsterling per musimnya.  Banyak tanggapan positif untuk terpilihnya Mourinho sebagai manajer MU yang salah satunya datang dari Lou Macari yang merupakan eks pemain MU tahun 1980an.

“Dalam sepak bola itu idenya sederhana, Mourinho ingin selalu menang dan tentu saja pelatih ini tentu ingin membawa MU ke puncak,”

Sang eks pemain MU itu juga mengungkapkan bahwa Mou harus bisa mengantarkan kembali MU untuk bersaing di Liga Champions setelah selama ini tak bisa dilakukan. Memang MU selama ini sudah tak lagi kompetitif di Liga Champions bahkan musim ini tak lolos dari fase group, kalah dari PSV dan Wolfsburg.

Menjadi hal yang wajar bila eks pemain MU itu mengatakan The Special Ones adalah orang yang tepat dan ada di waktu yang tepat pula karena MU sendiri memang sedang mencari habitatnya yang lama sementara Mourinho juga ingin mendapatkan kembali suasana yang pas untuk mengeluarkan kemampuan melatihnya.

Pasang surut di dalam dunia sepak bola tentu saja menjadi hal yang wajar. Dan itulah mengapa Manchester United melakukan gebrakan dengan mengeluarkan Van Gaal meskipun berhasil memberikan trofi piala FA. Meneer belanda itu sendiri dianggap gagal setelah tak bisa memberikan sepak bola yang atraktif dan konsisten menang.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu patut kita tunggu apakah Jose Mourinho bisa berbuat banyak di MU karena tugasnya benar-benar tidak gampang. Salah sedikit pemberitaan media Inggris bisa menurunkan mental dan merusak semuanya.

Lou: Jose Mourinho Ada di Tempat dan Waktu Yang Tepat Bersama MU,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: