Axon 7 Dari ZTE Resmi Dirilis Bersama ZTE VR, Ini Spesifikasi dan Fitur-Fiturnya

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 7

Harga ZTE Axon 7 Dibanderol Mulai USD449. (zte-us twitter)

JBerita.com – ZTE terus bersaing di pasar ponsel pintar. Hal ini bisa dilihat dari keluarnya seri Flagship terbaru ZTE yaitu Axon 7. Kali ini Designworks yang diajak bekerja sama oleh ZTE, yang merupakan anak perusahaan dari BMW.  Dengan kerjasama ini, desain yang bukan saja mengutamakan fungsi tapi juga estetika yang bisa dihadirkan pada produk terbaru ZTE.

Otentifikasi Axon7 menjadi tujuan utama dari desain ponsel hasil kerjasama ZTE dan Designworks sehingga yang dihasilkan adalah fitur yang intuitif dan mudah digunakan.  Secara resmi dilaporkan oleh ZTE, perusahaan mengundang institusi sekolah yang bergerak di bidang musik untuk mendapatkan masukan agar tercipta produk yang bagus.

Untuk kualitas Audio sendiri, Axon 7 menggunakan dua speaker berkualitas dari Hi-Fi,  yang perangkatnya kabarnya diperoleh dari 2 chip yang dirancang khusus yaitu  AK4961 serta AK4490 berasal dari AKM.

Sedangkan di bagian kamera,  20 MP merupakan ukuran kamera utama dari Axon 7 yang menggunakan teknnologi stabilisasi dua gambar. Selain itu auto fokus dan juga pemilihan scene dan juga exposure ada di kamera ponsel ni. White Balance untuk mendetek cahaya juga akan Anda dapatkan saat menggunakan Axon 7. Semua yang ada pada kamera Axon 7 memang ditujukan untuk membuat penggambilan gambar menjadi sempurna.

Saat peluncuran produk Flagship Axon ini, Virtual Reality terbaru dari ZTE juga diperkenalkan yaitu ZTE VR.  Terkait degan VR terbaru dari merek ini, Axon 7 yang mengadopsi teknologi layar AMOLED WQHD 2K, diharapkan bisa memaksimalkan VR tersebut sehingga akan terasa maksimal fungsinya.

Axon 7 tentu sudah mendukung konektivitas 4G LTE sementara untuk dapur pacunya sendiri, Axon 7 menggunakan Snapdragon 820 2.15GHz. Untuk Operating Sytem -nya sendiri ponsel ini menggunakan Android 6.0 miFavor 4.0.

151.7 x 75 x 7.9mm, itu merupakan dimensi dari Axon 7 dan kapasitas baterai yang sudah menggunakan Quick Charge 3.0 ini adalah 3250 mAh. Lalu berapa harganya?.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

ZTE Axon 7 akan dijual seharga $449 di wilayah Amerika. Sedangkan di Eropa harganya dibanderol sekitar €409. Nah, dari beberapa fitur yang telah diuraikan, tentu saja Anda bisa menilai apakah ponsel ini layak untuk dimiliki atau tidak.

Axon 7 Dari ZTE Resmi Dirilis Bersama ZTE VR, Ini Spesifikasi dan Fitur-Fiturnya,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: