Bila Menang Balapan Di Monaco, Rosberg Akan Mendekati Rekor Ayrton Senna

Pembalap F1 Nico Rosberg

Pembalap F1 Nico Rosberg.

JBerita.com – GP Monaco akan segera digelar akhir pekan ini. Yang menjadi perhatian adalah Nico Rosberg. Pembalap ini mempunyai catatan spesial di GP Monaco. Bila ia berhasil menang nanti di Monaco, maka apa yang menjadi rekor Ayrton Senna akan didekatinya.

Seperti diketahui, Nico Rosberg menang dalam tiga seri terakhir di GP Monaco. Empat menang secara beruntun akan ditorehkan oleh pembalap ini bila saja ia mampu meraih podium pertama di Monaco. Tak mudah memang mengingat persaingan amat ketat namun Rosberg sendiri tampil moncer musim ini setelah berhasil menang 4 kali beruntun yang akhirnya terputus karena ditabrak oleh rekan setimnya sendiri saat di GP Spanyol oleh Hamilton.

Senna sendiri menang 5 kali beruntun di GP Monaco dan itu artinya semakin dekat saja Rosberg dengan rekor yang diraih mantan pembalap F1 yang telah almarhum karena kecelakaan ini.

Rosberg sendiri kini masih menjadi pemimpin klasemen dengan kemenangan 4 kali beruntun sejak awal musim. Seandainya saja ia tidak mengalami kecelakaan dengan rekan setimnya sendiri maka ia bisa saja menang 5 kali beruntun. Namun sayang GP Spanyol bukan menjadi keberuntungannya. Ia gagal finis dengan cara yang tidak menyenangkan.

“Saya sendiri sadar bahwa statistik saya bagus namun saya hanya mau fokus ke balapan di Monaco bukan yang lain. Memenangi balapan di setiap seri adalah apa yang menjadi fokus saja. Saya sendiri amat menyukai Monako,” Ungkap Rosberg pada Crash.

Pembalap asal Jerman itu mengatakan “Memang seperti itulah yang saya rasakan bukan hal lain”.

Ia pun menambahkan bahwa menang di Monaco akan menjadi dorongan positif untuk balapan selanjutnya sehingga ia akan bisa tampil baik. Selain suka balapan di Monako, Rosberg mengatakan bila sirkuit ini memang memiliki tantangan sendiri sehingga ia harus tampil maksimal.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Penampilan apik Rosberg bersama Marcedes musim ini memang membuat dirinya menjadi kandidat kuat untuk meraih juara F1. Namun tentu semua masih berjalan panjang. Bila mampu konsisten dengan penampilan yang telah ia tunjukkan, bisa saja ia melewati rekan setim dan para pesaingnya untuk menjadi kampiun.

Bila Menang Balapan Di Monaco, Rosberg Akan Mendekati Rekor Ayrton Senna,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: