Ricciardo Dari Red Bull Raih Pole Position Di GP Monaco

F1 Daniel Ricciardo Raih Pole di GP Monaco

F1: Daniel Ricciardo Raih Pole di GP Monaco.

JBerita.com – Daniel Ricciardo yang merupakan bagian dari tim balap Red Bull akan start dari posisi terdepan pada balapan di Monaco. Pembalap ini sudah dipastikan unggul dari dua pembalap Marcedes yang selama ini tampil gemilang yaitu Lewis Hamilton dan juga Nico Rosberg.

Filipe Nasr dari tim Sauber mendapatkan masalah di awal sesi. Mobil pembalap ini tampak mengeluakan asap. Dan saat ia menepi, bendera merah dikibarkan. Crane kemudian memindahkan mobilnya dari lintasan balapan.

Max Verstappen juga tidak mulus pada Q1 karena sebelum selesai yaitu pada 6,5 menit sebelum Q1 usai, bendera merah dikibarkan dan untungnya ia tidak mengalami apa-apa ketika memberi kabar dari Radio.

Pada akhir Q1, ada sekitar sekitar enam pembalap yang harus dicoret termasuk di dalamnya adalah Rio Haryanto. Q2 kemudian dilangsungkan tanpa adanya beberapa pembalap seperti Verstappen, Rio dan juga Nasr.

Pada Sesi Q2 beberapa pembalap juga harus tercoret. Diantaranya adalah Button, Massa dan Magnussen. Sementara di permulaan Q3, pembalap Marcedes Lewis Hamilton mengalami masalah serius pada mesinnya sehingga tak bisa melaju. Karena belum melewati garis putih atau white line, para kru kemudian membantu mengembalikan mobil ke garasi dengan cara mendorongnya.

Mobil hamilton sendiri akhirnya bisa melaju dan pembalap ini berusaha mengejar Ricciardo yang pada momen itu menorehkan waktu tercepat. Rosberg sendiri ada di peringkat kedua.

Akhirnya, waktu tercepat tetap dicatatkan oleh Ricciardo yang dengannya ia berhak meraih pole position. Rosber sendiri akan start di posisi kedua dan Hamilton membalap dari posisi ke-3. Raihan Ricciardo ini membuat ia mencatatkan pertama kaliya meraih Pole Position dan bagi Red Bull sendiri, ini yang pertama kali setelah tahun 2013 mendapatkan Pole.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Vetell yang kini ada di tim Ferrari harus memulai balapan pada GP Monaco dari urutan ke-4. Pembalap Force India, Nico Huelkenberg, harus puas balap dari posisi ke-5. Sementara Raikonnen yang merupakan rekan satu tim Vettel, mendapatkan penalti harus turun sampai lima posisi yang disebabkan oleh pergantian girboks. Alonso sendiri yang membela McLaren harus gembira pada peringkat 10.

Ricciardo Dari Red Bull Raih Pole Position Di GP Monaco,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: