Entertainment

Jessica Iskandar: Hubungan Saya dengan Ayu Ting Ting Baik-Baik Saja

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar.
Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. (instagram @ayutingting92)

JAKARTA – Jessica Iskandar sedang mendapatkan momen yang tidak enak dari fans Ayu Ting Ting. Mengapa demikian?. Artis ini baru-baru ini melakukan pembicaraan dengan istri Rafli Ahman, Nagita Slavina yang terekam video. Kabarnya Jessica menyindir status Ayu Ting Ting sehingga melukai perasaan penyanyi Alamat Palsu Itu.

Dengan reaksi yang ada dari Netizen, Jessica sendiri memakluminya. Baik pro maupun kontra adalah sebuah kewajaran di kehidupan selebriti, menurut pendapat Jessica. Ia sendiri mengatakan tak ada satu pun orang yang disinggungnya.

“Siapapun yang merasa tersinggu, saya dengan tulis meminta maaf. Yang melihat video itu kan banyak dan menjadi hal yang wajar bila barbagai macam pendapat muncul,” ungkap Jessica saat ditemui wartawan di Studio Kebun Jeruk.

Untuk meredakan rumor negatif yang berkembang terkait video itu, Jessica kemudian memasang foto yang didalamnya terdapat ia dan Ayu Ting Ting. Tujuannya adalah agar fans Ayu Ting Ting sadar bahwa tak ada apa-apa terkait hubungannya dengan Ayu.

Jessica menolak bahwa hubungannya degan Ayu yang merupakan salah satu anggota Cecepi renggang. Rasa sayang Jessica terhadap Ayu tak akan pernah pudar karena kasus video ini karena memang ia tak perah berniat menyindir siapapun.

“Tidak ada masalah hubunganku dengan Ayu. Semua baik-baik saja selama ini. Yang pasti semua tergantung yang menilai. Kalau memang orangnya positif ya tetap positif aja,” tambah Jessica yang kini berstatus sebagai janda.

Jessica Iskandar  memang dikenal sebagai sahabat Ayu Ting Ting selain juga berteman baik dengan Julia Perez. Artis ini memang sering tampil bareng dengan Ayu dalam acara yang juga kerap menghadirkan Raffi Ahmad di Pesbukers. Tentu saja akan terlihat apakah hubungan kedua artis itu merenggang bila memang benar rumor yang beredar bahwa Ayu tak senang dengan Video yang ada.

Sejauh ini belum ada klarifikasi dari ayu ting ting terkait video itu. Namun banyak pihak menduga ini hanya kesalahpahaman Netizen saja. Unggahan foto Jessica tentu saja menandakan hubungan keduanya dalam keadaan baik-baik saja.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jessica Iskandar: Hubungan Saya dengan Ayu Ting Ting Baik-Baik Saja". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!