Sikap Pemarah Kim Jong Un Sudah Terlihat Sejak Remaja

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. (washingtonpost)

JBerita.com – Korea Utara dikenal memiliki sistem pemerintahan yang kaku dan anti barat. Penerus pemimpin Korea utara saat ini adalah Kim Jong Un. Pemimpin Korut yang masih bisa dibilang muda ini memang mewarisi sifat ayahnya Kim Jong-Il yang sudah wafat.

Pemimpin Korea Utara itu terkenal sudah memunyai sifat pemarah kala ia masih remaja sehingga tak heran keputusannya kerap membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Seperti keputusannya melempar sang paman ke anjing yang kelaparan sebagai bentuk sangsi karena melakukan korupsi.

Kim Jon-Un sudah menjadi pemarah sejak remaja diungkapkan oleh adik kandung dari ibu pemimpin korea utara ini. Sang Bibi itu sendiri bernama Ko Yong-Suk. Ko sendiri mengatakan Kim Jong-Un sebaya dengan anaknya dan kerap main bersama sejak kecil.

Ko sendiri kini tinggal di Amerika Serikat secara diam-diam dan ia mengaku ialah yang merawat Presiden Korea Utara itu seperti mengganti popok kala ia masih kecil. Karena itu, semua sisi presiden Korut ini ia ketahui.

Selain pemarah, rasa ingin tahu Kim Jong-Un memang amat besar dan tak heran ia dirasa sebagai piihan tepat untuk menggantikan sang ayah menjadi pemimpin Korea Utara yang sering membuat  pihak barat marah karena proyek pengembangan senjata nuklirnya.

Seperti dikutip dari Washington Post “Saya lah yang menggantikan popok Kim saat ia masin anak-anak,” ungkap Ko.

Temperamental dan pemarah dikatakan oleh Ko sudah bisa diihat kala ia mejadi bagian dari masa remaja Kim Jong-un.

“Kim tidak sering melakukan onar namun ia tak bisa toleran dan mudah sekali marah,” tambahnya. Sejak remaja sendiri Kim Jong- Un sudah mengatahui bahwa ialah yang akan meneruskan kepemimpinan sang ayah.

Dan sejak Kim berusia 18 tahun, semua pejabat Korut amat segan dengannya sehingga saat ia menjadi Presiden sekarang, semua yang dilakukannya disegani oleh semua elemen Korea Utara.

Ko sendiri serta suami dan anaknya yang berjumlah tiga orang mengungsi ke Amerika Serikat karena amat khawatir konflik di pemerintah Korut akan terjadi sehingga ia terkena dampaknya. Di Amerika, Ko ingin mempunyai hidup baru dan dikabarkan ia memiliki usaha binatu untuk bertahan hidup.

Sikap Pemarah Kim Jong Un Sudah Terlihat Sejak Remaja,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: