Di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, Indonesia Target Sabet 3 Gelar

BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.

JAKARTA – Gelaran BCA Indonesia Terbuka Super Series Primier sudah dimulai. Indonesia sendiri mempunyai target untuk setidaknya mendapatkan tiga gelar. Sejauh ini, pada nomer ganda campuran dan ganda putra lah asa indonesia itu digantungkan.

PP PBSI sendiri memperkirakan pada ganda putra dan ganda putri, Indonesia akan bisa mendapatkan gelar. Pada gelaran tahun yang lalu, prestasi Indonesia bisa dibilang buruk karena hanya satu partai saja yang berhasil mencapai puncak yaitu ganda putri lewat Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari yang akhirya harus puas menjadi runner up, kalah dari pasangan China.

Ganda putri Indonesia itu kemudian ingin memperbaiki torehan tahun lalu. Greysia/Nita sendiri mendapatkan bye pada babak pertama. Pasangan putri ini akan mulai bertanding pada hari Rabu tangga 1 juni. Lawan yang akan dihadapi adalah siapa yang menang dalam partai Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon yang merupakan pasangan Malaysia melawan Della Destiara haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Bila berhasil menang pada babak perempat final, Greysia/Nita sudah dinantikan oleh pemenang babak pertama dan juga kedua. Mungkin saja mereka akan berjumpa dengan ganda putri asal Korea Selatan yang merupakan peringkat enam dunia Jung Kyung Eun/Shin Sheung Chan. Hal ini bisa terjadi bila kemenangan bisa diraih dari pasangan Indonesia sendiri yaitu Lisa Ayu Kusumastuti/Vanadia Pranasa.

Pada ganda campuran, Tantowi/Liliyana tetap menjadi andalan Indonesia. Tak hanya pasangan tersebut yang akan mempunyai target bagus di turnamen ini, Praveen Jordan/Debby Susanto juga berambisi untuk meraih yang terbaik. Tantowi dan Liliaya sendiri baru bermain pada Selasa 31 Mei 2016.

Bila ganda campuran Indonesia itu berhasil lolos dari babak pertama dan kedua, mereka mungkin saja akan bentrok di perempat final dengan Praveen/Debby. Itu pun terjadi bila Preveen/debby bisa lolos dari hadangan pasangan China Lu Kai/Huang Yagjong yang akan terjadi di babak pertama.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Di babak kedua sendiri , Praveen/Debby akan bertarung dengan pemenang antara ganda Singapura Yong Kai /Terry Hee VS pemenang di babak kualifikasi ketiga. Bagaimana dengan Ahsan/Hendra yang menjadi andalan di ganda putra?. Babak pertama sendiri pasangan Indonesia ini akan melawan Or Chin Chung/Tang Chun Man – ganda putra Hongkong yang merupakan kelas non unggulan. Bila saja ganda putra kita menang, Ahsan/Hendra akan melawan pemenang antara Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Konding yang merupakan ganda Denmark vs pemenang babak kualifikasi 1.

Di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, Indonesia Target Sabet 3 Gelar,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: