Inilah Prototype Ponsel Pintar Oppo Dengan Layar Lipat

 

Prototype Layar Lipat Oppo Smartphone

Prototype Layar Lipat Oppo Smartphone. (gizchina)

JBerita.com – Ponsel pintar selalu mengalami perubahan yang dinamis dari tahun ke tahun. Ini menunjukkan kebutuhan masyarakat yang juga tak pernah Flat. Oppo adalah salah satu perusahaan yang faham akan dinamika yang ada di masyarakat sehingga selalu membuat terobosan baru agar bisa memenuhi kepuasan konsumen mereka.

Ponsel pintar dengan layar lipat tampaknya akan menjadi sebuah tren di masa yang akan datang. Samsung sedang mengembangkan hal ini dan kemudian Oppo juga menyusul agar bisa berperan di dunia ponsel pintar.

Seberti dilansir dari laman gizchina, Oppo melakukan demo terhadap proyek baru pengembangan layar lipat. Tampak bahwa tidak ada keyboard fisik pada gadget baru yang dikembangkan karena semua menggunakan layar sentuh.

Proyek yang dilakukan Oppo terkait ponsel pintar layar lipat sebenarnya sudah dimulai tahun 2015 dan tahun ini akan menjadi akhir dari riset yang dilakukan. Samsung sendiri dikabarkan sudah siap dengan ponsel pintar lipatnya yang kabarnya diberi nama Samsung Galaxy X. Tahun depan menjadi waktu peluncuran ponsel baru dari Samsung itu.

Tak hanya kedua perusahaan tersebut di atas, LG pun ikut peran serta dalam membuat ponsel lipat. LG bahkan bisa membuat layar OLED  yang kabarnya bisa digulung. Perangkat ini dipamerkan pada ajang CES 2016 beberapa waktu yang lalu.

Ponsel lipat sendiri sebenarnya bukan hal baru. Namun di dunia ponsel pintar yang membutuhkan kepraktisan dalam penggenggaman dan kelebaran layar semua mungkin saja terjadi. Solusi dengan menghadirkan ponsel lipat tampak menjawab dua kebutuhan tersebut. Maka tak heran beberapa vendor smartphone kelas raksasa mulai serius menggarap potensi bisnis ponsel pintar dengan layar yang bisa dilipat.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu kita patut tunggu akan seperti apa reaksi masyarakat dengan inovasi yang dibuat khususnya oleh Oppo dan juga Samsung. Bila memang ponsel lipat karya beberapa merek itu akan membantu kebutuhan masyarakat, maka diyakini merek lain pun akan ikut membuat ponsel lipat tandingan seperti halnya pada inovasi-inovasi terdahulu. Semua masih harus ditunggu hingga produk layar lipat muncul di pasaran.

Inilah Prototype Ponsel Pintar Oppo Dengan Layar Lipat,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: