Asus Zenbook 3, Laptop Terbaru Dari Asus Untuk Jegal Apple MacBook

ASUS Chairman, Jonney Shih Saat Menjelaskan Spesifikasi dan Fitur Unggulan Asus ZenBook 3

ASUS Chairman, Jonney Shih Saat Menjelaskan Spesifikasi dan Fitur Unggulan Asus ZenBook 3.

JBerita.com – Asus kembali membuat gebrakan di pasar Laptop dengan meluncurkan seri baru. Asus ZenBook 3 adalah nama produk terbaru dari Asus untuk kategori laptop. Dikabarkan peluncuran seri baru ini untuk menyaingi seri laptop produksi Apple yaitu MacBook Air dan MacBook Pro yang memang dikenal sebagai laptop terbaik sampai saat ini.

Peluncuran ZenBook 3 sendiri dilakukan pada acara Computex. Asus mengungkapkan bahwa produk laptop terbarunya mempunyai spesifikasi yang lebih baik dari apa yang dimiliki perusahaan Amerika, Apple yang terkenal dengan eksklusifitas laptopnya. Johnny Shih yang merupakan Chairman dari perusahaan Asus mengatakan ZenBook 3 memiliki prosesor yang jauh lebih cepat dari MacBook.

Dikabarkan prosesor ZenBook 3 memiliki kecepatan dua kali lipat dari apa yang dimiliki MacBook. Sementara untuk bobotnya, ZenBook 3 juga jauh lebih ringan dan bahkan lebih tipis dari produk laptop Apple. Hanya dengan berat 910 gram, ZenBook 3 akan menjadi salah satu laptop Asus yang paling ringan yang pernah ada. Ketebalan produk Asus terbaru ini hanya 11,9 mm.

Spesifikasi Laptop Asus ZenBook 3

Spesifikasi Laptop Asus ZenBook 3.

Dengan ukuran tersebut di atas maka ZenBook 3 menawarkan sesuatu yang lebih ringan dan tipis sekaligus hingga mencapai 30 persen bila dibandingakan produk Apple MacBook. Itulah alasan mengapa pihak Asus mengatakan ZenBook 3 layak dibilang lebih baik bila dibandingkan dengan MacBook Pro dan juga MacBook Air.

Lalu, berapa harga laptop terbaru dari Asus ini ? Dikabarkan Asus membanderol ZenBook 3 dengan harga 12 jutaan untuk produk yang spesifikasinya memiliki prosesor Intel Core i5, 4GB RAM dan juga kapasitas penyimpanan 256 GB. Sementara untuk tipe yang paling bagus harga yang ditawarkan mencapai 25 jutaan. Untuk spesifikasinya sendiri adalah prosesor Intel Core i7, 16 GB RAM serta ruang penyimpanan data sebesar 1 TB akan ada di ZenBook 3 yang kelasnya paling tinggi ini.

Pilihan Warna dan Harga Asus ZenBook 3

Pilihan Warna dan Harga Asus ZenBook 3.

Untuk warna, aluminium menjadi dominasi warna pada ZenBook 3. Kesan kokoh dan juga elegan akan menjadi ciri desain Asus ZenBook 3 sehingga bisa memunculkan kesan high class bagi penggunanya.

Asus Zenbook 3, Laptop Terbaru Dari Asus Untuk Jegal Apple MacBook,

Rating : 4.85 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: