Laptop PC

MacBook Pro Terbaru Segera Diluncurkan Apple Dalam Waktu Dekat

Apple MacBook Pro Terbaru
Apple MacBook Pro Terbaru. (appleinsider)

JBerita.com – Apple tak hanya dikenal sebagai produsen smart phone kelas atas dengan jejeran produk iPhone -nya. Laptop berkualitas tinggi juga menjadi prioritas utama dari merek asal Amerika ini. MacBook Pro adalah salah satu seri laptop andalan Apple.

Kabar terkini menyebutkan Apple sedang dalam proses penyempurnaan laptop seri MacBook Pro guna terus mempertahankan pangsa pasar laptop di dunia. MacBook Pro terbaru sendiri direncanakan akan hadir tahun ini.

Beberapa spesifikasi baru tentu hadir pada MacBook Pro terbaru Apple. Menurut MacRumors, produk terbaru dari Apple ini akan hadir dalam dua ukuran yaitu 15 inci dan 13 inci. Desain sendiri akan menjadi lebih tipis dan di sisi lain, laptop MacBook Pro Apple ini akan hadir lebih ringan. Penggunaan engsel terbaru juga akan bisa ditemui pada produk Apple ini dan juga keyboard tipe Macbook-esque akan melengkapi kecanggihan MacBook Pro terbaru.

Untuk dapur pacu laptop MacBook Pro, prosesor Thunderbolt-3 akan hadir dan juga USB-C port digunakan untuk memberikan nuansa canggih transfer data.

Digunakannya OLED Display tampaknya akan menjadi perubahan yang paling mencolok bila dibandingkan dengan seri Laptop Apple lainnya. Dengan sistem ini, tak akan bisa dilihat lagi tampilan fisik berbagai tombol pada bagian keyboard. Belum lagi Apple Touch ID akan ada di laptop terbaru Apple ini. Fitur tersebut adalah merupakan scanner sidik jari yang bukan saja memberikan keamanan maksimal tapi juga kenyamanan. Apple menyebutkan dua hal tersebut adalah perubahan yang paling nyata yang ada di MacBook Pro.

Bila sesuai rencana, ajang Wordwide Developer Conference atau yang kerap disingkat WWDC  akan menjadi tempat pengenalan produk terbaru dari Apple yaitu MacBook Pro. Bulan depan adalah waktu dari gelaran tersebut dilaksanakan.

Tentu para pencinta produk Apple menunggu perilisan produk Apple ini. Selama ini pengguna Laptop Apple memang banyak karena spesifikasi yang diberikan amat berkualitas meskipun harganya terbilang mahal. Bagaimana dengan Anda? Ingin memiliki laptop MacBook Pro yang hadir dengan spesifikasi super canggih ini?.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "MacBook Pro Terbaru Segera Diluncurkan Apple Dalam Waktu Dekat". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!