Nissan GT-R Nismo Terbaru Kini Semakin Sporty Dengan Interior Mewah

Gambar Nissan GT-R Nismo Terbaru

Gambar Nissan GT-R Nismo Terbaru. (leftlanenews)

JBerita.com – Nissan kabarnya telah memperkenalkan model terbaru dari GT-R Nismo 2017. Mobil ini sendiri diperkenalkan tepatnya di Nurburgring yang merupakan sebuah area motorsport di Jerman.

Seperti dilansir dari laman leftlanenews hari ini, GT-R model Nismo menawarkan sebuah tampilan yang tak jauh beda dengan Nisan GT-R standar dengan model terbaru. Beberapa perubahan yang tampak adalah hadirnya grille V-motion dan juga splitter yang mengalami pendesainan ulang. Pada bumper, mobil sport Nissan ini menghadirkan fitur penambahan aksen karbon fiber dan juga lampu baru akan muncul pada sport car ini.

Sementara di bagian belakang, Nissan GT-R Nismo menggunakan knalpot bulat model empat pipa. Sedangkan untuk interiornya sendiri, kini terlihat lebih mewah bila dibandingkan dengan tipe standar yang sudah ada.

Gambar Nissan GT-R Nismo Terbaru Tampak Depan

Gambar Nissan GT-R Nismo Terbaru Tampak Depan.

Gambar Nissan GT-R Nismo Terbaru Tampak Samping

Gambar Nissan GT-R Nismo Terbaru Tampak Samping.

Gambar Nissan GT-R Nismo Terbaru Tampak Belakang

Gambar Nissan GT-R Nismo Terbaru Tampak Belakang.

Lapisan interior Alcantara serta switch dan tombol yang lebih sedikit hadir di dalam mobil ini. Layar sentuh berukuran 8 inci tak lupa disematkan menyempurnakan interior Nissan GT-R Nismo. Untuk jok, pengguna akan bisa menikmati jok bucket Nismo Recaro yang hadir dengan sisipan warna merah.

Interior Nissan GT-R Nismo 2017

Interior Nissan GT-R Nismo 2017.

Gambar Interior Nissan GT-R Nismo Terbaru

Gambar Interior Nissan GT-R Nismo Terbaru.

Yang tak terjadi perubahan signifikan adalah di balik kap pada mobil Nissan yang terbaru ini. Untuk mesin, V6 twin-turbocharged 3.8-liter buatan tangan akan digunakan untuk memaksimalkan performance. Penggunaan mesin itu sendiri akan membuat Nissan ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 600 daya kuda di 6.800 rpm. Torsi maksimum mencapai 652 Nm pada 3.600 hingga 5.600 rpm. Torsi dan tenaga mobil ini disalurkan melalui penggerak emat roda lewat transmisi dual clutch enam percepatan.

Peredam kejut serta spring dan stabilizer baru juga ditambahkan pada mobil Nissan sporty ini untuk mempertahanan stabilitas laju berkendara. Dengan semua fitur tersebut, handling stabil bisa didapat bahkan saat pengendara sedang memacunya dalam kecepatan tinggi.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Sport Car Nissan ini rencananya akan dijual pada akhir tahun 2016. Sayangnya, belum diketahui berapa harga pasti dari Nissan GT-R Nismo namun dengan spesifikasi yang ada serta desain yang mewah diprediksi harganya cukup mahal.

Nissan GT-R Nismo Terbaru Kini Semakin Sporty Dengan Interior Mewah,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: