MotoGP Catalunya Spanyol 2016: Dani Pedrosa Yakin Tampil Bagus

Pembalap MotoGP Repsol Honda, Dani Pedrosa

Pembalap MotoGP Repsol Honda, Dani Pedrosa, Optimis Hadapi MotoGP Catalunya Spanyol Minggu Ini.

BARCELONA – MotoGP Catalunya akan segera datang pada akhir pekan ini. Adalah Dani pedrosa yang optimis bisa mendapatkan hasil yang baik pada balapan di kandang sendiri.

Sesuai catatan yang ada, Dani Pedrosa pada musim ini belum menampilkan sesuatu yang terbaik. Namun di Catalunya kali ini Ia yakin akan meraih hasil bagus karena sudah mengenal balapan di lintasan ini.

Sudah tiga kali pembalap mungil ini menang di Catalunya. Itu ia lakukan di tiga kelas yang berbeda. Pada 2003, pembalap asal Spanyol itu menang di kelas 125 cc sementara di kelas 250 cc ia menang pada tahun 2005 kemudian pada 2008 ia berhasil menjuarai balap Catalunya untuk kelas MotoGP.

Selain torehan di atas, dalam empat balapan terakhir, Dani Pedrosa selalu naik podium di sirkuit Catalunya Spanyol. Minggu merupakan waktu dihelatnya seri Catalunya dan pembalap itu pun berharap bisa mempertahanan torehan bagus yang ia raih selama ini.

“Balapan di Catalunya tentu saja akan saya nantikan. Saya suka sekali trek yang ada di sirkuit ini. Dan di masa yang lalu, saya memang mempunyai catatan yang apik saat membalap di Catalunya,” ungkap Pedrosa melalui laman Crash.

“Podium pertama saya, saya raih di Catalunya tahun lalu yang saya lakukan setelah berhasil melakukan operasi tangan. Saya benar-benar kembali ke performa terbaik pada saat itu. Tentu saya punya harapan tampil maksimal di depan pendukung saya,” tambahnya.

Saat ini Pedrosa ada di posisi ke-4 klasemen sementara MotoGP dengan raihan poin 66. Sudah enam seri dijalani dan tak satu pun kemenangan diraih oleh rider yang membela tim Repsol Honda ini. Di depan Dani ada Lorenzo yang bercokol di posisi pertama dengan raihan 115 poin, Rekannya Marc Marquez ada di urutan kedua dengan 105 poin dan Rossi ada di peringkat tiga dengan raihan 78 poin.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Setelan motor tentu akan kami buat yang terbaik.  Setidaknya motor yang saya gunakan saat balapan di Mugello bisa tercipta kala balapan di Catalunya. Mugello merupakan balapan yang maksimal terkait performa motor sejauh ini buat saya,” ungkap Dani.

MotoGP Catalunya Spanyol 2016: Dani Pedrosa Yakin Tampil Bagus,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: