Inul Keluarkan Album The best of Inul Sebagai Eksistensinya di Dunia Musik Tanah Air

Inul Daratista Luncurkan Album The Best of Inul

Inul Daratista Luncurkan Album The Best of Inul. (foto:ist)

JAKARTA – Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut wanita terkenal di negeri ini. Ia sudah ada di industri musik dangdut selama 16 tahun.  Untuk menjaga eksistensinya di dunia musik memang tak pernah mudah apalagi banyak pendatang baru yang bermunculan.

Meskipun banyak penyanyi dangdut baru yang bermunculan, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini masih tetap eksis di dunia musik dangdut yang telah membesarkan namanya itu. Kabar terbaru, penyanyi yang dikenal dengan Goyang Ngebor ini mengeluarkan sebuah album yang diberi nama The Best of Inul.

Di album The Best of Inul, Inul akan menyanyikan 10 lagu. 3 dari 10 lagu yang ada merupakan lagu baru yaitu Aku Jatuh Cinta, Jangan Lama-Lama dan juga Chory I Love You.

“Saya bahagia bisa membuat album the best ini. Tentu saya ingin mengucapkan rasa terimakasih saya untuk semua pihak yang terlibat.’ ungkap Inul saat ditemui wartawan di KFC Kemang yang belokasi di Jakarta Selatan.

Selain 3 lagu baru yang akan ada di album the best ini, beberapa lagu yang sudah tenar juga akan hadir. Diantaranya adalah Buaya Buntung, Mantan Pacar, Bunga dan juga Kalimerah Athena. Dalam semua lagu yang dinyanyikan Inul, ciri khasnya tetap terjaga meskipun ada keterlibatan musisi lain di album ini.

“Setiap orang tentu mempunya karakter bernyanyinya sendiri. Tentu aku akan terus mempertahankannya karena itu menjadi nilai jual aku di industri musik. Yang terpenting aku selalu menyanyikan lagu dari dalam hati,” tambah Inul yang masih aktif sebagai juri dalam ajang pencarian bakat di Indosiar yaitu D’Academy.

Diawal karirnya saat mengangkat “Goyang Ngebor” kepermukaan, Inul sempat dianggap sebagai artis numpang lewat. Perselisihannya dengan H. Rhoma Irama juga menjadi perhatian masyarakat kala itu. Namun seiring waktu berjalan, Inul malah semakin eksis. Tak hanya aktif di dunia musik, dia juga mengelola bisnis karaoke keluarga yang yaitu Inul Vista.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Dengan dirilisnya album The Best of Inul ini, Inul kemudian berharap bisa diterima dengan positif oleh seluruh masyarakat di Indonesia, terutama FBI, atau Fans Berat Inul. Ia juga memiliki keyakinan jika musik dangdut akan terus hidup dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Inul Keluarkan Album The best of Inul Sebagai Eksistensinya di Dunia Musik Tanah Air,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: