Krisdayanti Rekaman Mini Album Internasional di Amerika

Krisdayanti

Krisdayanti.

JBerita.com – Krisdayanti yang kerap disapa KD sudah lama tak terdengar terkait kiprahnya di belantika musik tanah air. Artis ini mulai vakum semenjak menikah dengan Raul Lemos yang merupakn pria asal Timor Timur.

KD patut berbangga hati karena ternyata ia berhasil menyelesaikan sebuah album mini internasional. Tentu hal ini dikarenakan KD sendiri sudah tidak muda lagi yang kini sudah berkepala  4. Apalagi albumnya ini merupakan album internasional yang tentu pangsa pasarnya bukan saja di Indonesia.

Dukungan sang suami amat disyukuri Krisdayanti karena ia lah yang membawa sang istri ke negeri Paman Sam. Selain rekaman, KD juga datang ke Amerika untuk keperluan melakukan studi banding.

“Saya merasa amat banga meskipun sudah tak muda seperti dulu masih bisa menggarap album internasional. Tentu suami saya amat berperan besar. Kalau suamiku tidak berperan aku tak mungkin ke Amerika. Dia juga membuat studio dan kepergian saya sekaligus melakukan studi banding,” Ungkap KD di area Jakarta Selatan.

KD sendiri mengatakan tempat shooting video klip dari album terbarunya berlokasi di tempat dimana artis Hollywood banyak tinggal. Namun sayang dia tidak sempat ketemu dengan pihak industri saat itu.

“Saya memang tidak bertemu dengan orang industri di Amerika, yang saya tahu saya melakukan Shooting di pantai Malibu dan juga yang saya ketahui banyak rumah artis terkanal disana,” paparnya.

Tentu banyak yang menanti apakah album internasional KD ini memang akan bagus karena ia sendiri jarang menyanyikan lagu Inggris. Albumnya sendiri memang belum rilis dan kabar kapan pastinya belum bisa diketahui. Semua masih dalam proses penggarapan.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Para fans KD tentu akan bangga dan konser tunggal akan dinantikan untuk menyaksikan seperti apa performa KD yang membawakan lagu baru. Artis ini memang sempat tenar dan dianggap salah satu diva bersama Ruth Sahanaya dan juga Titi DJ. Bocoran lagu apa yang akan dinyanyikan dalam mini album internasional itu pun masih belum ada sehingga masih harus kita tunggu seperti apa kiprah KD di dunia internasional.

Krisdayanti Rekaman Mini Album Internasional di Amerika,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: