Marquez Tetap Di Honda Hingga 2018

Marc Marquez dengan prestasi di MotoGP bersama Honda

Marc Marquez dengan prestasi di MotoGP bersama Honda. (kompas)

JBerita.com – Komitmen Marquez untuk Honda memang tak perlu diragukan lagi. Pembalap muda ini telah menyepakati perpanjangan kontrak hingga 2018. Marc sendiri sebenarnya pernah digosipkan akan pindah ke Yamaha seiring dengan kepergian Lorenzo ke Ducati.

Bahkan bila pilihannya Lorenzo bertahan di Yamaha, Marc yang akan ke Ducati. Itu kabar yang pernah beredar tentang pembalap Spanyol ini. Namun semua rumor itu tak ada yang mejadi nyata, buktinya adalah Marc tetap akan ada di Honda hingga tiga tahun kedepan.

Pembalap yang kini berumur 23 tahun ini beberapa hari yang lalu resmi bertahan di Honda hingga 2018. Dan ini merupakan kesetiaan yang ia tunjukkan dan Marc pun sudah dua kali menjadi juara di kelas Primer Moto GP bersama Honda.

“Saya amat bahagia bisa menyatakan bahwa saya memperpanjang kontrak dengan Honda. Momen ini pas dengan GP yang akan diadakan di kandang sendiri. Saya tentu mempunyai memori yang bagus di lintasan balapan ini,” Ungkap Marc.

“Saya memang selalu ingin jadi bagian dari Pabrikan ini karena hubungan kami amat erat sehingga hasil yang bagus sering didapat,” Tambahnya.

Marc sendiri sudah lama ada di tim Honda, yaitu sejak tahun 2011 kala ia masih ada di Moto2. Naik di kelas Moto GP pun ia masih ada di tim Honda. Hebatnya ia langsung jadi juara dengan torehan yang spektakuler.

Sejauh ini, Ia sudah 26 kali menang yang diraih Marquez dan total 42 kali ia telah ada di podium selama tiga tahun ia membela Repsol Honda. Tentu itu bukan raihan yang biasa.

“Selama saya di Honda, momen yang luar biasa telah terjadi. Kemenangan demi kemanangan datang dan beberapa titel juara sudah kami raih. Berbagai tantangan telah dan akan ada dan tentu saja akan membuat kami lebih kuat,” Ungkap pembalap ini.

Marquez pun mengatakan sedang berjuang dengan penuh semangat di musim ini bersama tim agar kembali bisa meraih gelar juara. Saat ini pembalap Spanyol itu ada di peringkat dua klasemen dan selisih angka 10 dari Lorenzo dan ia berhasil meraih dua podium satu dalam enam balapan yang telah lewat.

Marquez Tetap Di Honda Hingga 2018,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: