Tidak Ada Lagi Kebutuhan Belanja Pemain Untuk Bayern Munchen

Carlo Anceloti, menggantikan Pep Guardiola

Carlo Anceloti menjadi pelatih Bayern Munchen, menggantikan Pep Guardiola. (essentiallysports)

JBerita.com – Bayern Munchen musim depan akan dilatih oleh Carlo Anceloti, menggantikan Pep Guardiola yang pindah ke Manchester City. Belum lagi musim dimulai, dua pemain sudah didatangkan oleh Die Rotten. Renato Sanches dan juga Mats Hummels yang menjadi pembelian teranyar Munchen.

Carlo Ancelotti mengatakan tak akan ada alagi pembelian untuk Munchen selain kedua pemain tersebut di atas.

Dana yang tak sedikit dikabarkan telah dikeluarkan oleh manajemen Bayern Munchen yaitu sebensar 80 juta Euro.  Renato Sanchez sendiri datang dari Benfica dengan mahar yang dikabarkan mencapai 35 juta Euro sementara Mats Hummels dibanderol dengan harga 38 juta Euro yang didatangkan dari Borussia Dortmund.

CEO dari Bayern Munchen yaitu Karl-Heinz Rummenigge mengaku masih akan ada pemantauan di bursa transfer untuk mendatangkan pemain potensial sementara Carlo Ancelotti mengatakan hal yang sebaliknya. Entah mana yang benar dari keduanya.

“Pembelian yang kami lakukan adalah dua pemain hebat. Dan tentu saja mereka cukup untuk membantu tim di musim depan,” ungkap Carlo Ancelotti pada sebuah wawancara di BBC.  Dan, Don Carlo pun mengakui tak akan ada lagi penambahan skuad karena pemain yang ada sudah cukup baginya untuk meraih prestasi.

Beberapa pemain memang sudah dilepas dari Allianz Arena seperti Serdar Tasci yang akan kembali ke Spartak Moskow sementara dua pemain yaitu Goetze dan Medhi Benatia nasibnya masih belum jelas.

Munchen sendiri pada musim ini gagal maju ke final Liga Champions setelah dikalahkan oleh Atletico Madrid. Kedatangan Carlo Ancelotti tentu membawa misi untuk meraih trofi Liga Champions. Rekor Don Carlo memang tak usah diragukan lagi karena ia sudah beberapa kali berhasil membawa tim yang diasuhnya untuk menjadi juara Champions seperti waktu menjadi manajer Real Madrid.

Musim ini sendiri Munchen menjadi juara Liga dan berhasil meraih trofi DFB-Pokal bersama Pep Guardiola. Nah, akan seperti apa kelanjutan Munchen di bursa transfer tentu masih harus kita nanti. Rasanya akan tetap ada pemain yang datang untuk membuat skuad mereka lebih bagus di musim depan meski Carlo Anceloti sudah mengatakan tak ada pembelian lagi.

Tidak Ada Lagi Kebutuhan Belanja Pemain Untuk Bayern Munchen,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: