Film Sundul Gan: The Story Of Kaskus Diharapkan Memberi Inspirasi Banyak Orang

Dari kiri ke kanan: Naya Anindita, Albert Halim, Andrew Darwis

Dari kiri ke kanan: Naya Anindita, Albert Halim, Andrew Darwis. (beritagar)

JBerita.com – Hari ini sebuah film berjudul Sundul Gan :The Story of Kaskus akan hadir di bioskop kesayangan anda. Dua pihak Kaskus yaitu Ken Dean Lawadinata dan juga Andrew Darwis serta sang sutradara Naya Andinita tadi tampak hadir di gedung BEI Jakarta untuk keperluan promosi.

“Ini merupakan sebuah film biopik tapi menyajikan hal yang berbeda. Cerita inspiratif dan menarik akan ada di dalam film ini yang terkait degan petinggi Kaskus yaitu Andrew dan Ken. Mereka berdua akan diceritakan di film ini saat membangun Kaskus pada tahun 1999. Bukan saja ceritanya yang unik tapi juga unsur komedi akan ada di film ini,’ Ungkap Naya Andinita yang menjadi sutradara film ini.

Adalah Rumah produksi 700 pictures yang menaungi film Sundul Gan : The Story of Kaskus ini. Inti ceritanya memang mengangkat bagaimana usaha Andrew Darwis san Ken membangun Kaskus menjadi sebesar sekarang ini. Saat ini, Kaskus adalah forum diskusi online nomer satu di Indonesia dan terus mengalami perkembangan yang amat pesat.

“Hari ini adalah penayangan film Sundul Gan : The Story of Kaskus, semoga banyak orang yang suka dan saya harap semua orang Indonesia akan menontonnya,” Ungkap Naya.

“Menjadi sebuah visi dan misi bahwa film ini digarap untuk memberikan sebuah pengalaman untuk membuat perusahaan. Kita tetap optimis film ini akan ditonton banyak orang dan semoga bisa memberi inspirasi yang berguna bagi semuanya,” Ungkap Andew.

Film ini sendiri dibintangi oleh beberapa artis kenamaan seperti Dion Wiyoko yang berperan sebagai Ken Den Lawadinata sementara Albert Halim akan berperan sebagai Andrew Darwis. Sejumlah pemain yang akan berperan sebagai Cameo dalam film ini adalah Baim Wong, Afgan, Ernest Prakasa, Tanta Ginting dan masih banyak yang lainnnya.

Film Indonesia memang sedang menggeliat lagi. Sukses AADC 2 kemudian disusul oleh MY Stupid Boss dan film ini juga diharapkan bisa meraih sukses yang sama seperti dua film tersebut yang telah tayang di bioskop Indonesia dan masuk jajaran Box Office.

Film Sundul Gan: The Story Of Kaskus Diharapkan Memberi Inspirasi Banyak Orang,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: